Tim Mahem Ancam Gugat Balik DeJe

BentengSumbar.com --- Muharlion, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mahyeldi Ansharullah-Emzalmi (Mahem) menegaskan, pihaknya menghormati rencana tim Desri Ayunda-James Haliward (DeJe) yang akan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Dalam negara demokrasi, itu sah-sah saja. Kita menghormati keputusan mereka mengajukan gugatan ke MK. Kita pun siap untuk menghadapinya," ungkap Muharlion ketika dikonfirmasi via telepon selularnya, Rabu malam (12/3).

Dikatakan Muharlion, pihaknya pun juga menyiapkan ancang-ancang menggugat balik pihak DeJe. Apa yang ditudingkan pihak DeJe, menurut Muharlion adalah bohong dan fitnah belaka.

"Kami juga siap melakukan gugatan balik. Kita juga punya bukti dugaan kecurangan yang mereka lakukan," pungkasnya.

Tudingan adanya kecurangan di Kuranji dan Pauh serta kecamatan lain yang dilakukan tim Mahem, sebagaimana dituduhkan tim DeJe, menurut Muharlion hanya mengada-ada saja. Tidak ada bukti sama sekali.

"Tapi kita tetap menghormati langkah dan upaya yang mereka lakukan. Kita pun punya bukti tentang dugaan kecurangan yang mereka lakukan," ulasnya. (Jhon Sitoga)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »