Ketika Si Neng Kembali Nyatakan Cinta di Rocky Plaza Hotel

Ketika Si Neng Kembali Nyatakan Cinta di Rocky Plaza Hotel
MEMBAHAGIAKAN istri adalah kewajiban seorang suami. Rasulullah SAW merupakan teladan yang baik dalam hal ini. Tidak hanya dalam keadaan suka, Rasulullah SAW juga selalu ada ketika istrinya bersedih. Menghibur istri adalah kewajiban suami, karena Suami yang baik tidak akan tahan dan tinggal diam manakala melihat istrinya menangis atau bersedih.

"Suatu saat Shafiyah safar bersama Rasulullah, saat itu adalah hari gilirannya. Dia ketinggalan (rombongan) karena untanya berjalan lambat, lalu menangis. Maka Rasulullah datang mengusapkan air mata dengan kedua tangannya kemudian berusaha membuat Shafiyah berhenti menangis." (HR Nasa'i).

Berbagai cara dapat dilakukan seorang suami untuk menghibur istrinya dan menciptakan suasana romantis kembali hidup dalam rumah tangga mereka. Salah satunya adalah mengajak istri berliburan. Namun, sering karena kesibukan dalam bekerja dan mencari nafkah menyebabkan seorang suami lupa akan hal ini.

Tak terkecuali penulis, karena kesibukan sebagai seorang jurnalis, sering melupakan hal ini. Padahal, istri dan anak penulis sangat merindukan kebersamaan dengan penulis, dalam suasana happy dan romantis. Mereka mengharapkan kehadiran penulis di sisi mereka, tak hanya di rumah, namun dalam suasana weekend. 


Ketika Si Neng Kembali Nyatakan Cinta di Rocky Plaza Hotel
Penulis Diskusi Dengan Emir R Yahya.
"Aby, pokoknya sepulang dari Jakarta, Aby harus ajak Habibah berenang," ujar anak penulis dibalik gagang telepon selular ketika penulis di Jakarta dalam suatu tugas. "Oke sayang, sepulang dari Jakarta, kita ke kolam renang, ke kolam renang Rocky Plaza Hotel saja ya," ujar penulis.

Benar saja, setiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), dan turun dari pesawat, Habibah menagih janji penulis. Tak sabaran, Habibah langsung memaksa untuk berenang di kolam renang Rocky Plaza Hotel. Penulis menuruti keinginannya, apatah lagi si Neng, umminya juga meminta penulis menepati janji kepada Habibah.

"Waktu melihat ugahan foto uda di kolam renang di Jakarta, Habibah meminta diantarin ke sana. Seharian dia menangis, memaksa untuk menyusul uda ke Jakarta. Dia sangka Jakarta itu dekat. Setelah diberi pengertian baru dia paham. Makanya, dia meminta setelah uda pulang, berenang ke kolam renang hotel," ujar si Neng meyakinkan penulis.

Tak sempat pulang, kami pun langsung menuju Rocky Plaza Hotel. Singkarak Swimming Pool Rocky Plaza Hotel berada di lantai lima. Airnya biru, enak untuk bersantai dengan keluarga. Habibah pun tak sabaran, dia segera memakai baju renangnya dan nyemplung ke kolam renang untuk anak-anak. 


Ketika Si Neng Kembali Nyatakan Cinta di Rocky Plaza Hotel
Penulis Bersama si Neng dan Habibah. 
Disaat Habibah berenang, General Manager Rocky Plaza Hotel, Emir R Yahya mendekati penulis. Kami memang berteman di media sosial facebook. Kami seperjuangan ketika pelaksanaan pilpres kemaren. Kesamaan pilihan politik mempertemukan kami. Sejak itulah kami berteman dan sering berkomunikasi di media sosial.

Pertemuan di dunia nyata antara penulis dengan Emir, baru dua kali. September 2015, dan Jumat, 9 September 2016. Ini artinya sudah setahun kami tidak pernah bertemu di dunia nyata. Walau pada pilgub Sumatera Barat, Desember 2015 lalu, pilihan kami kembali sama, yaitu Irwan Prayitno-Nasrul Abit.

Kami bukan orang politik. Tapi karena ingin negeri ini dipimpin orang hebat, makanya kami mendukung Jokowi-JK pada pilpres, dan mendukung Irwan Prayitno-Nasrul Abit pada pilgub 2015. Pada pertemuan kedua kalinya ini, kami panjang lebar berbagi cerita soal dukung mendukung calon presiden dan gubernur. Bagi kami, mendukung seseorang, bukan karena latar politiknya, tetapi figur yang mampu membawa perubahan bangsa dan daerah ini ke arah yang lebih baik.  


Ketika Si Neng Kembali Nyatakan Cinta di Rocky Plaza Hotel
Habibah Asyik Berenang. 
Ternyata, suasana di Rocky Plaza Hotel memikat si Neng. Ia pun berbisik kepada Habibah. "Bilang sama aby, Habibah ingin weekend di hotel ini." Si kecil Habibah pun dengan polos menyampaikan kepada penulis apa yang dibisikan umminya tersebut.

Suasana di Rocky Plaza Hotel memang memikat hati. Rocky Plaza Hotel Padang adalah tempat bermalam yang tepat bagi  yang ingin berlibur bersama keluarga. Jika berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Rocky Plaza Hotel Padang adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kita merasa sedang berada di rumah sendiri.

Jika kita memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Rocky Plaza Hotel Padang adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.  Selain itu, terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Rocky Plaza Hotel Padang. 


Ketika Si Neng Kembali Nyatakan Cinta di Rocky Plaza Hotel
Penulis dan si Neng. 
WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kita tetap terhubung dengan keluarga dan teman. Jangan ragu untuk menginap di Rocky Plaza Hotel Padang. Lokasi yang strategis dan dekat berbagai tempat perbelanjaan akan sangat memanjakan Anda saat menginap di hotel ini.

Rocky Plaza Hotel Padang adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu yang pernah menginap di hotel ini. Bahkan, Wakil Presiden Jusuf Kalla pada kunjungan ke Sumatera Barat kemaren, menjatuhkan pilihan beristirahat dan menginap di hotel ini.

Alhamdulillah, keinginan Habibah dan si Neng untuk menghabiskan weekend minggu ini di Rocky Plaza Hotel terwujud. Sabtu siang, 10 September 2016, kami check-in dan menghabiskan malam minggu di hotel ini. Dan dengan setengah berbisik, di saat penulis sibuk menulis artikel, si Neng berkata, "I love Aby."

Ditulis oleh:
Zamri Yahya
Wakil Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kota Padang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »