Pulang Berhaji, Walikota Padang "Tabik Rabo"

Pulang Berhaji, Walikota Padang "Tabik Rabo"
Wako Mahyeldi Meninjau Pasar Raya. 
BENTENGSUMBAR.COM - Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah beserta istri Ny. Harneli Bahar kembali ke tanah air setelah menunaikan ibadah haji. Menggunakan penerbangan Garuda, wako mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sekira pukul 11.20 WIB.

Plt. Sekda Vidal Triza dan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta keluarga turut menyambut kedatangan pimpinan Kota Padang tersebut. Terlihat suasana haru ketika walikota dan istri disambut hangat di terminal kedatangan bandara.

"Alhamdulillah, kami kembali dengan selamat ke Tanah Air dan selama di tanah suci sehat-sehat saja," ujar walikota sesaat setelah berada di lobi terminal.

Kalau biasanya orang pulang haji melaksanakan syukuran dan bersilaturahmi dengan handai tolan, namun Wako Mahyeldi langsung meninjau Pasar Raya Padang. Wako Mahyeldi meninjau kondisi Pasar Raya usai melaksanakan salat Jumat di Mesjid Nurul Iman Padang.

Sebagaimana dilansir halaman Humas dan Protokoler Kota Padang, Jumat, 23 September 2016, pada saat peninjauan tersebut Wako Mahyeldi sempat "tabik rabo". Pasalnya, ia mendapati parkir di beberapa titik di Pasar Raya Padang tidak tertib. Tak ayal petugas dari Dinas Perhubungan pun kena berang.

"Jangan biarkan mobil parkir sembarangan. Apalagi membiarkan mobil angkutan mangkal di lokasi yang bukan pada tempatnya," ujarnya dengan nada sedikit meninggi.
(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »