Anggota Dewan Berharap Bibit Pesepak Bola Unggul Lahir dari Kuranji

Anggota Dewan Berharap Bibit Pesepak Bola Unggul Lahir dari Kuranji
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan Padang II (Kuranji-Pauh), Zulhardi Zakaria Latif berharap bibit pesepakbola unggul lahir di Kuranji. 

Harapan itu disampaikannya ketika menghadiri pembukaan pertandingan sepàk bola antar SSB se-Kota Padang di lapàngan Kuranji, Minggu, 26 Februari 2017.

Pertandingan sepàk bola antar SSB se-Kota Padang itu terlaksana berkat kerjasama semua pihak, diantaranya Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX dan pemuda setempat.

"Kita berharap, akan lahir bibit unggul melalu event ini," ungkap Sekretaris DPC Partai Golkar Kota Padang yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Padang ini. 

Apatah lagi, jelas Zulhardi lagi, pada tempo dulu, di Kuranji ini pernah ada kesebelasan Desa Putra yang memiliki nama yang cukup harum ke mana-mana. Hampir dalam setiap pertandingan, kesebelasan Desa Putra ini tampil dengan performance yang baik. 

"Daerah ini pernah mengukir sejarah dengan kesebelasan Desa Putranya, dan kita harap ke depan, dari daerah ini akan ada pesebak bola nasional," cakap mantan Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang ini. 

Editor: Zamri Yahya
Pewarta: BY

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »