Dukung Ahok-Djarot, Gubernur Frans Lebu Raya: Pilihlah Pemimpin yang Sudah Bekerja Nyata

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya Memberikan Dukungan Kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot.

Dukungan Kepada Ahok-Djarot, Gubernur Frans Lebu Raya: Pilihlah Pemimpin yang Sudah Bekerja Nyata
BENTENGSUMBAR.COM -  Untuk semakin meningkatkan elektabilitas pasangan calon nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, PDI Perjuangan (PDIP) menurunkan seluruh kadernya untuk melakukan kampanye di Jakarta.

Seperti yang dilakukan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya yang turun ke lapangan untuk mengkampanyekan Ahok-Djarot.

Ia hadir dalam peluncuran Tim Reaksi Cepat Bhinneka Tunggal Ika-Basuki-Djarot yang digelar di Jalan Talang No 3, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 18 Maret 2017. Dalam acara tersebut, terlihat hadir Djarot dan isterinya, Happy Farida.

Kedatangan Frans LEbu Raya ke acara tersebut bukan sebagai Gubernur NTT, melainkan sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan  Provinsi NTT.

“Saya senang sekali bisa hadir di sini, dalam acara ini. Saya senang bisa memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot,” kata Frans.

Ditegaskannya, ia mendoakan agar Tuhan memberikan jalan yang baik kepada Ahok dan Djarot sehingga dapat terpilih kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. Dengan begitu, bisa melanjutkan pekerjaan rumah membangun Kota Jakarta beserta warganya yang belum selesai.

“Kami pasti mendoakan supaya Tuhan memberi jalan kepada Pak Ahok dan Pak Djarot untuk menduduki kursi Gubernur dan Wakil Gubernur kembali,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia mengharapkan para pendukung Ahok-Djarot terus berjuang keras untuk memenangkan Ahok-Djarot dalam putaran kedua Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

Ia juga meminta warga Jakarta menyosialisasikan program kerja, visi, dan misi Ahok-Djarot kepada warga lainnya. Karena ia yakin, warga Jakarta sudah cerdas dan kritis dalam memilih pemimpin yang sudah terbukti kinerjanya dan memilik rekam jejak yang bersih dan transparan.

“Pilihlah pemimpin yang sudah bekerja nyata. Karena itu, kami datang jauh-jauh dari Kupang untuk turut memberi dukungan dan doa agar perjuangan dapat dilakukan dengan tenang,” tukasnya.

Ketua Tim Reaksi Cepat Bhinneka Tunggal Ika-Basuki Djarot, Marcelinus memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan Frans Lebu Raya. Ia sendiri mengharapkan tim reaksi cepat ini dapat menjaga kondisi dan suasan Pilgub DKI di Ibukota dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tenang.

“Tim reaksi cepat ini merupakan relawan dan akan dilatih menjadi saksi di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS),” kata Marcelinus.

Para anggota tim ini dilatih menjadi saksi yang tegas namun tidak menyeramkan. Justru mereka harus tersenyum dan tidak boleh takut ketika menemukan tindakan kecurangan.

“Kami harus kasih teladan, hadapi dengan senyum, tapi enggak boleh takut. Ahok-Djarot bukan pencuri atau koruptor, mari ciptakan keadilan sosial," ujarnya. (by/beritasatu)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Dukung Ahok-Djarot, Gubernur Frans Lebu Raya: Pilihlah Pemimpin yang Sudah Bekerja Nyata
Dukung Ahok-Djarot, Gubernur Frans Lebu Raya: Pilihlah Pemimpin yang Sudah Bekerja Nyata
Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya Memberikan Dukungan Kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot.
https://4.bp.blogspot.com/-h_popur19Qg/WM4PKKE84TI/AAAAAAAAooU/lRsD8a_ZR9se69LgPKhwjK0cz001QSRvACLcB/s640/Gubernur%2BNTT%2BFrans%2BLebu%2BRaya.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-h_popur19Qg/WM4PKKE84TI/AAAAAAAAooU/lRsD8a_ZR9se69LgPKhwjK0cz001QSRvACLcB/s72-c/Gubernur%2BNTT%2BFrans%2BLebu%2BRaya.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/03/dukungan-kepada-ahok-djarot-gubernur.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/03/dukungan-kepada-ahok-djarot-gubernur.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy