Heboh Pengakuan Putri Aisyah Aminah, Istri Pertama Ustad Al Habsyi

Heboh Pengakuan Putri Aisyah Aminah, Istri Pertama Ustad Al Habsyi
BENTENGSUMBAR.COM - Putri Aisyah Aminah mengakui tidak tahu jelas kapan Ustad Al Habsyi mulai menjalin hubungan suami istri dengan Yuyun Wahyuni. Putri mengungkapkan pegakuan sang suami berbeda-beda.

"Saya nggak tahu. Sebenernya saya nggak tahu pasti. Di mediasi bilang sama saya tujuh tahun. Tapi, bilang sama orangtua saya empat tahun," ucap Putri ditemui di kantor Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Maret 2017.

Beberapa hari ini, dibeberapa aku media sosial yang biasa membicarakan soal selebriti beredar foto wajah istri kedua Al Habsyi. Saat ditanya apakah benar, wanita itu yang bernama Yuyun, Putri membetulkannya.

"Setahu saya iya. Saya belum pernah ketemu, saya nggak ada kepentingan apa-apa dengan dia. Saya nggak mau ganggu hidup orang," tegas ibu beranak tiga itu.

Putri mengetahui poligami sang Ustad ketika ponsel sang ustad tertinggal. Namun, Putri yang mengaggap Poligami hanya faktor kecil perceraiannya tak mau mengungkapkan lebih detil lagi masalah rumah tangganya.

Setelah tahu pria yang dicintainya melakukan poligami, Putri pun tidak langsung memutuskan untuk bercerai. Ada banyak pertimbangan dan upaya yang dia lakukan.

"Saya berpikir dulu beberapa kali, baru saya mau cerai. Kalau dia, pikir ya sudah ini udah takdir," ucap Putri. 

Pengakuan Bunda Putri Juwita Cindra Dewi

Selain Putri Aisyah Aminah (istri pertama ustad Al Habsyi), sang ibunda akhirnya juga ikut bicara. Ibunda Putri, Putri Juwita Cindra Dewi, prihatin di tengah proses perceraiannya dengan Al Habsyi justru dituding melakukan perampasan ponsel milik asisten rumah tangganya.

"Sekali lagi saya minta tolong sama Ahmad (Al Habsyi), saya tidak bisa memaksakan anak saya kembali ke dia. Jangan terlalu dibesar-besarkan. Anak saya sudah ikhlas, dia mengalah, tidak ingin ribut sedikitpun," ucap Ibunda Putri ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, sebagaimana dikutip dari detik.com, Kamis, 23 Maret 2017.

Ibunda Putri mengatakan, dari awal anaknya hanya menuntut cerai dari sang Ustad. Putri mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Salah satu faktor perceraiannya yakni adanya poligami yang dilakukan diam-diam oleh Al Habsyi dengan menikahi perempuan bernama Yuyun Wahyuni. Belum selesai soal perceraian, Putri dilaporkan oleh ART, asisten rumah tangganya karena dituduh merampas ponselnya. 

"Sebagai ibu, saya bilang ke anak saya, yang penting kamu salat minta sama Allah berdoa. Dia juga pernah bilang apakah mungkin bu, saya bisa dipersatukan lagi. Saya bilang itu kuasa Allah, saya juga tidak mau mendahului kata Allah," ungkap perempuan yang sempat dikabarkan jatuh sakit saat mengetahui poligami yang dilakukan Al Habsyi.

"Kamu berdoa sama Allah yang penting yang terbaik untuk kamu, dan orangtua kamu. Kamu berdoa untuk keduanya. Karena saya tidak pernah mengajari cucu saya untuk jahat kepada orang, cuma urusan saya sekarang dengan cucu saya dan anak saya aja, di luar itu saya tidak mau berurusan dengan dia (Al Habsyi)," tegasnya.

Sebagai mertua, Putri Juwita juga sudah mengikhlaskan Al Habsyi bahagia dengan kehidupan barunya. Sebagai ibu dan nenek, Putri Juwita hanya ingin anak dan cucunya bisa kembali bahagia.

"Biarlah dia bahahia di luar sana. Saya doakan dia bahagia. Biar juga anak saya dan cucu saya bahagia," harapnya. (bs/detik)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »