Satsus Bela Negara Kota Padang Lakukan Foging Nyamuk di 13 Sekolah

Satsus Bela Negara Kota Padang Lakukan Foging Nyamuk di 13 Sekolah
BENTENGSUMBAR.COM - Satuan Khusus Dewan Pimpinan Cabang Bela Negara Kota Padang yang diketuai oleh Dedy Eka Sudharta mengadakan kegiatan bakti sosial foging nyamuk di 13 sekolah yang ada di Kecamatan Padang Timur, Minggu, 26 Maret 2017. 

Ke-13 sekolah itu adalah SD Tan Malaka, SD Budi Mulia, SMP Simpang Haru, SMP 30 Padang, SMU Kartika, SD 12 PGT, TK Telkom, SD 21 Jati Baru, SMK 6 Padang, SD 24 Jati, SD 32 Andalas, SD 35 Parker, SD Komplek PGAI dan SMP Sawahan. 

Kegiatan ini dilakukan berkat kerja sama dengan Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Kesehatan Kota dan Puskesmas Kecamatan Padang Timur, guna mencegah wabah penyakit demam berdarah, malaria, kaki gajah dan penyakit sejenis lainnya. Ikut hadir dalam kegiatan ini Kabid Eva Westari dan Irdawati.

Sekretaris Satsus Dewan Pimpinan Cabang Bela Negara Kota Padang Nurhayati mengatakan, kegiatan foging ini dilakukan berkat kerja sama Satsus Dewan Pimpinan Cabang Bela Negara Kota Padang dan Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Kesehatan Kota dan Puskesmas Kecamatan Padang Timur. Dalam kegiatan foging nyamuk ini ada ditemukan jentik nyamuk demam berdarah di SMP 30 Padang.

Nurhayati berharap, dengan dilakukannya kegiatan foging nyamuk ini dapat menghindari wabah penyakir deman berdarah, malaria, kaki gajah dan penyakit sejenis lainnya, selain tetap menjaga kebersihan lingkungan. (AdF)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »