Banyak Warga yang Ingin Bertemu Ahok di Balaikota, Nurul Arifin: Fenomenal ya...

Banyak Warga yang Ingin Bertemu Ahok di Balaikota, Nurul Arifin: Fenomenal ya...
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus Golkar Nurul Arifin mendatangi Balai Kota untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut Nurul, kehadirannya untuk mengantar beberapa temannya bertemu dengan Ahok.

"Nganterin teman-teman Tarki (Tarakanita)," kata Nurul setelah bertemu dengan Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu, 26 April 2017.

Nurul bersama teman-temannya selama kurang-lebih satu jam menemui Ahok. Menurut Nurul, banyaknya warga yang masih ingin bertemu Ahok, padahal yang bersangkutan sudah kalah dalam Pilgub DKI, adalah suatu hal yang fenomenal. Bahkan dia juga menyebut kekalahan Ahok sama sekali tidak mempengaruhi persepsi masyarakat terhadap Ahok.

"Fenomenal (banyaknya warga yang datang ke Balai Kota) ya menurut saya. Kekalahan bukan satu-satunya hal yang bisa mempengaruhi persepsi orang tentang Ahok. Saya kira ini justru mungkin starting point untuk satu situasi kondisi yang lebih baik. Kita berdoa saja," ujar Nurul.

Terkait dengan kekalahan pasangan yang mereka usung dalam Pilgub DKI, Nurul menyebut partai berlambang pohon beringin tersebut tidak risau. Alasannya, dia mengklaim Golkar masih unggul di banyak daerah.

"Sejauh ini kan kami memenangkan urutan teratas, 58 daerah dari 100 berapa ya. Jadi masih yang pertamalah. Kemudian kalau kekalahan dari DKI ini kami jadikan evaluasi. Kan banyak faktor ya," kata Nurul.

"Mudah-mudahan tahun depan kan masih ada 171 daerah yang akan berkompetisi. Mudah-mudahan Golkar masih bisa di urutan teratas sebagai pemenang pilkada. Kita akan mengevaluasi dari semua hal yang menjadikan Golkar kalah di daerah-daerah tertentu," tuturnya.

(by/detik)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »