Baru Pertama Kali ke Indonesia, Miss World 2016 Stephanie Del Valle Merasa Tinggal di Negara Sendiri

Baru Pertama Kali ke Indonesia, Miss World 2016 Stephanie Del Valle Merasa Tinggal di Negara Sendiri
BENTENGSUMBAR.COM - Miss World 2016 Stephanie Del Valle untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Indonesia. Meski baru pertama kali, wanita cantik pemilik tinggi badan 178 Cm ini sudah merasa betah dan nyaman.

"Ini pertama kali (datang ke Indonesia). Terima kasih untuk sambutan kalian semua, belum 24 jam sudah merasa tinggal di Negara sendiri," aku Stephanie Del Valle, di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, 21 April 2017.

Stephanie Del Valle yang merupakan warga negara Puerto Rico sudah mencicipi makanan khas Indonesia. Dia pun mengaku sangat menikmatinya.

"Saya hari ini sarapan dengan sup dan ingin mencoba makanan lain khas Indonesia," kata Stephanie Del Valle.

Kedatangannya ke Indonesia untuk hadir ke acara malam puncak perhelatan Miss Indonesia 2017 yang akan dilaksanakan pada malam nanti, Sabtu, 22 April 2017, pada pukul 21.00 dan disiarkan secara langsung dari Studio 14, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain Stephanie Del Valle, puncak perayaan Miss Indonesia 2017 juga kedatangan tamu spesial, yaitu Mrs Julia Morley selaku Chairman of Miss World Organization dan Mr. Stephen Douglas selaku Even Director of Miss World Organization.

"Kedatangan mereka adalah bentuk dukungan terhadap ajang Miss Indonesia. Kami berharap dukungan ini dapat memberikan semangat kepada semua finalis Miss Indonesia 2017 untuk menunjukkan potensi terbaik mereka," kata Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwomen of Miss Indonesia Organization.

(tbc)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »