Blackberry Ladies Paling Jago Dalam Menjaga Hubungan

Blackberry Ladies Paling Jago Dalam Menjaga Hubungan
BENTENGSUMBAR.COM - Berbicara mengenai gadget memang tidak pernah ada habisnya. Ditambah lagi ketika sudah membahas soal handphone. Akui saja, kamu pasti ketar-ketir saat ketinggalan handphone dibanding benda lainnya saat meninggalkan rumah bukan?

Ya, penggunaan handphone saat menunjang kebutuhan sehari-hari mulai dari urusan kantor seperti mengirim email hingga urusan rumah tangga. Menurut survey yang dilakukan oleh TalkTalk Mobile, setidaknya terdapat 4 tipe kepribadian mereka dilihat dari pilihan handphone. Apa saja sih?

Di 'kampung halamannya sendiri, Kanada, BB sudah 'tenggelam'. Pabrik BB di Kanada pun telah ditutup. Mereka hanya kembangkan aplikasi BBM yang ada dapat diunduh di berbagai basis ponsel pintar (Android atau iOS).

BB akhirnya memutuskan untuk buka pabrik di Indonesia. Hal tersebut pun akhirnya membuat dunia menyebut Indonesia sebagai pasar besar dan satu-satunya BlackBerry. Media online dari Toronto, Kanada ini menyebutkan kalau pengguna BlackBerry di Indonesia mencapai lebih dari enam juta.

Bahkan diyakini, pasar BlackBerry justru akan semakin besar di Indonesia. Kemudian, dibahas pula perusahaan Indonesia yang memutuskan untuk membeli lisensi BlackBerry Messenger. Seperti yang diketahui, Emtek Group adalah perusahaan media dan teknologi pertama Indonesia yang membeli lisensi BBM.

Seorang Marketing Director sebuah operator ternama di Indonesia juga menyebutkan bahwa sampai sekarang ini kurang lebih terdapat tujuh juta pengguna BB yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dikutip dari Reuters.com, bahwa 25 persen total penghasilan RIM diperoleh dari Indonesia. Hal tersebut menjadikan satu alasan mengapa RIM sangat percaya akan pangsa pasar di Indonesia.

Apalagi ketika bulan November tahun lalu, RIM Indonesia mengadakan promo besar-besaran dengan memangkas harga BlackBerry 50 persen, tercatat lebih dari 5000 orang berdesakan untuk mendapatkan produk separuh harga dari RIM tersebut.

Dan pengguna terbesar BB adalah kaum wanita. Memang, tidak semua wanita Indonesia merupakan penggemar produk RIM, namun masalah prestige juga merupakan salah satu alasan mengapa banyak orang yang menggemari BlackBerry.

Dikutip dari okezone.com, Blackberry ladies adalah mereka yang berpenghasilan paling banyak di antara pengguna handphone tipe lainnya. Tidak heran jika banyak dari mereka memilih karir di dunia Finance, Property dan juga Kesehatan.

Blackberry ladies terkenal sebagai penggila kuliner dan penyukai beragam teh dan kopi. Maka dari itu, mereka asyik diajak ngobrol. Ssstt, wanita yang memilih Blackberry paling jago dalam menjaga hubungan lho.

(kmk)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »