Kawin Kontrak 1 Tahun, Artis Luna Ferlin Mengaku Diberi Mas Kawin Rp 1 M Oleh Pengacara Razman Arif Nasution

Artis peran Bella Luna Ferlin mengaku, kemauan untuk menikah siri dengan Razman dikarenakan kondisi ekonomi yang sedang terpuruk, karena ia harus menghidupi anak dan ibunya.

Kawin Kontrak 1 Tahun, Artis Luna Ferlin Mengaku Diberi Mas Kawin Rp 1 M Oleh Pengacara Razman Arif Nasution
BENTENGSUMBAR.COM - Pengacara Razman Arif Nasution (43) mengaku memiliki hubungan spesial dengan model dan artis peran Bella Luna Ferlin (23), selama satu tahun belakangan ini.

Razman juga mengaku sudah menikahi Luna --sapaan Bella Luna Ferlin-- secara tidak resmi, atau menikah siri pada 2015 lalu.

"Memang saya Teman Tapi Mesra (TTM) dengan Luna. Kedekatan saya sah di mata agama, meski tidak menikah resmi," kata Razman saat ditemui di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin, 3 April 2017.

Razman menjelaskan awal mula kedekatannya dengan Luna. Kala itu, menurut Razman, Luna sedang dalam keadaan yang drop, baik kehidupan pribadi dan juga ekonomi.

"Saya bantu Luna semuanya. Dia tidak punya tempat tinggal, saya belikan. Mobilnya kredit, saya lunaskan. Setelah itu saya suruh jual dan saya belikan yang baru. Anak-anak Luna pun saya yang biayai," ucap Razman.

Ditemui di HBL Law Firm The Belleza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin petang, Luna yang didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna membenarkan kabar pernikahan sirinya dengan Razman.

"Memang benar saya sudah menikah siri. Saya waktu itu kawin kontrak dengan perjanjian hanya 1 tahun. Itu terjadi pada Desember 2015," ungkap Luna.

"Kemudian kami menikah siri pada Februari 2016. Nah pas ditawar menikah siri, Razman memberikan mas kawinnya uang sebesar Rp 1 miliar. Di situ saya tergoda," sambungnya.

Luna menjelaskan, kemauan untuk menikah siri dengan Razman dikarenakan kondisi ekonomi yang sedang terpuruk, karena ia harus menghidupi anak dan ibunya.

"Saya single parent. Saya juga harus membiayai keluarga saya. Memang saya salah tergoda dengan tawaran itu," ujarnya.

Selama menikah siri, Luna tahu kalau Razman sudah memiliki keluarga. Namun, karena kebutuhan membuatnya mau dinikahi Razman.

"Tapi kontrak kami sudah selesai Desember 2016 lalu. Saya sudah tidak ada rasa lagi sama Razman. Bahkan dulu sempat, istri Rahman menghampiri saya dan kami berbincang. Selama kami nikah siri, istri Razman juga tahu kok," tuturnya.

Oleh karena itu, Luna meminta agar Razman tidak mengganggunya lagi. Selain karena sudah tidak ada rasa, tetapi kontrak pernikahan mereka sudah selesai.

"Pesannya buat Razman, tolong sebagai pengacara yang sudah ada nama, menurut aku dari pribadi, cinta gak bisa dipaksain.

Dia sudah berkeluarga, ya udah jalani sama keluarga kamu dan aku mau fokus sama anak dan keluarga aku. Aku ga mau lagi gagal masalah percintaan," kata Bella Luna Ferlin.

Lapor polisi

Razman Bella Luna Ferlin ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin, 3 April 2017 dini hari. Razman melaporkan Luna ke pihak kepolisian, karena ia mendapati kekerasan dan dianiaya yang diduga dilakukan oleh kekasihnya itu.

Razman menjelaskan, pertikaiannya dengan Luna karena termakan api cemburu terhadap sang kekasih, karena diduga Luna selingkuh darinya.

Padahal, Razman mengaku sudah memberikan segala apa yang diminta oleh Luna, baik dari apartemen, mobil, hingga biaya anak-anak Luna.

"Terakhir Luna meminta uang Rp 50 Juta untuk perbesar payudaranya. Terus setelah itu, feeling saya Luna selingkuh. Karena tidak ada kabarnya setelah pemberian uang dan janji bertemu," kata Razman saat ditemui di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

"Karena dia (Luna) membatalkan janji pada Maret lalu. Ketika saya hubungi, teleponnya sambungan internasional yang mengarah ke Thailand," sambungnya.

Pengakuan Luna

Ditemui di HBL Law Firm di The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin petang, Luna yang bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna membantah dirinya berselingkuh.

"Mana buktinya selingkuh? Saya ke Thailand kerja bukan selingkuh," tegas Luna. Ia menambahkan, bahwa yang sebenarnya selingkuh adalah Razman, bukan dirinya.

Bahkan, Luna menegaskan Razman punya 7 wanita selingkuhan.

"Aku sudah gak ada perasaan dan aku berusaha menghindar. Dia (Razman) ada cewek lain gak tau siapa. Ada 7 wanita selingkuhan dia, padahal dia sudah berkeluarga," ucapnya.

"Sudah bosan dengan selingkuhannya, sekarang mau balik sama saya," sambungnya.

Menghindari Razman karena menurut Luna, hubungan mereka sudah kandas.

Luna dan Razman pun kawin kontrak dan menikah siri, dengan waktu selama satu tahun.

"Aku udah gak mau sama dia, sekarang aku berusaha menghindar karena gak ada feel. Lagi pula kami sudah selesai masalah pernikahan," ujar Bella Luna Ferin.

Menurut Henry Indraguna, permasalahan Razman dengan Luna bukan lah hal yang elok diumbar ke publik, karena permasalahan rumah tangga.

"Ini bukan hal yang elok untuk diumbar ke publik. Ini hanya permasalahan rumah tangga dan bisa diselesaikan baik-baik, bukan dengan laporan ke polisi. Masa aib diumbar-umbar, padahal permasalahan cinta," ujar Henry Indraguna SH. (by/tribunnews)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Agama Agriculture Catatan BY Dunia Ekonomi Emzalmi-Desri Hukrim Kesehatan Lifestyle Nusantara Opini Padang Pariwara Parlementaria Pendidikan Politik Ranah Minang Seleb Sport Warta Utama
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Kawin Kontrak 1 Tahun, Artis Luna Ferlin Mengaku Diberi Mas Kawin Rp 1 M Oleh Pengacara Razman Arif Nasution
Kawin Kontrak 1 Tahun, Artis Luna Ferlin Mengaku Diberi Mas Kawin Rp 1 M Oleh Pengacara Razman Arif Nasution
Artis peran Bella Luna Ferlin mengaku, kemauan untuk menikah siri dengan Razman dikarenakan kondisi ekonomi yang sedang terpuruk, karena ia harus menghidupi anak dan ibunya.
https://1.bp.blogspot.com/-YnVLMB4Qd-c/WOPmNw_rdjI/AAAAAAAApR4/XcshPBOMz3EZsr4GYo_KSgvjFcoBdTKRgCLcB/s640/Bella%2BLuna%2BFerlin5.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-YnVLMB4Qd-c/WOPmNw_rdjI/AAAAAAAApR4/XcshPBOMz3EZsr4GYo_KSgvjFcoBdTKRgCLcB/s72-c/Bella%2BLuna%2BFerlin5.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/04/kawin-kontrak-1-tahun-artis-luna-ferlin.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/04/kawin-kontrak-1-tahun-artis-luna-ferlin.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy