Kenapa Wanita Suka Selfie Sembari Menjulurkan Lidah?

Kenapa Wanita Suka Selfie Sembari Menjulurkan Lidah?
BENTENGSUMBAR.COM - Di zaman ini selfie tampaknya sudah menjadi kebutuhan semua orang. Semakin berkembangnya zaman dan teknologi, kini semua orang bisa berkreasi dengan foto selfie mereka mulai yang biasa sampai yang terbilang unik.

Pose saat selfie memang bermacam-macam, mulai dari yang normal sampai yang terkesan berlebihan. Salah satu pose selfie yang paling sering dijumpai adalah selfie sambil menjulurkan lidah.


Pose selfie ini kebanyakan dilakukan oleh kaum hawa. Namun, tak banyak yang tahu makna dari pose tersebut. Ternyata ada rahasia dibalik foto selfie dengan pose tersebut.


Foto selfie sambil menjulurkan lidah menandakan bahwa orang itu memiliki nafsu yang lebih tinggi dibandingkan dengan orang lain.


Kebanyakan pose seperti ini dilakukan oleh kaum hawa karena berdasar pada kitab suci, nafsu wanita delapan kali lebih kuat daripada nafsu pria.


Hal ini sempat menjadi perdebatan karena beberapa pemuka agama sempat menyatakan haram atas pose memancungkan bibir, menjulurkan lidah dan beberapa pose lainnya.


(kmk/kompasiana)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »