Mengenal Sifat Cewek dari Bentuk Tubuhnya

Mengenal Sifat Cewek dari Bentuk Tubuhnya
BENTENGSUMBAR.COM - Memahami cewek memang sulit. Seperti kata pepatah, hati seorang wanita lebih dalam daripada Samudera Hindia. Kadang kita sebagai seorang cowok nggak tahu sifat seorang cewek hanya dengan melihat sekilas.

Kita perlu mengenal dan memahami mereka lebih jauh. Tapi, apa kalian tahu kalo cewek-cewek bisa kita nilai hanya dengan postur tubuh dan tampilan fisik mereka?

Cewek yang punya postur tubuh tinggi dan ramping banyak disukai oleh para cowok. Postur seperti ini melambangkan kefeminiman yang sesungguhnya.

Sedangkan cewek yang memiliki postur tubuh rata-rata, umumnya dia pandai dengan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga alias rajin.

Postur tubuh yang terlalu tinggi di atas rata-rata menunjukkan kalo dia terlalu serius dalam pekerjaan, sehingga nggak sempat memikirkan tentang pacar. Akibatnya, dia sulit mendapatkan pacar.

Cewek yang memiliki postur tubuh pendek umumnya seksi, periang, menyukai pesta, suka musik, dan baik hati. Sedangkan, cewek dengan tubuh yang terlalu pendek dan gemuk menandakan sifat yang egois, serakah, dan pemalas.

Seorang cewek yang memiliki wajah bulat, lembut, berwarna kemerah-merahan, gemuk atau tebal, sensual, dan glamour biasanya dipandang sebagai cewek yang bernasib baik dan memiliki keberuntungan. Dia dihormati, disegani kawan, dan ditakuti lawan.

Dia juga bisa menjadi pemimpin dan cakap dalam mengatur. Selain itu, dia dapat mengontrol situasi dengan percaya diri. Dia memiliki kemampuan berkomunikasi, dan merupakan seorang negosiator yang handal. Cewek ini nggak suka berkonflik dan akan menjadi penengah yang baik.

Cewek yang memiliki wajah bersinar dianggap sebagai cewek yang cerdas, panjang akal, dan penipu, tetapi beruntung. Wajah dengan mulut yang besar menandakan sifat dasar yang penuh gairah dan semangat.

Jika seorang cewek mempunyai bentuk bagian depan kepala terlihat lurus, ini mengindikasikan kehidupan yang menyenangkan. Dia memiliki pandangan yang luas tentang dunia.

Kalo bagian depan kepala yang melengkung merupakan pertanda kehidupan yang menyenangkan. Cewek yang satu ini berotak cerdas dan mempunyai karakter yang lincah dan gesit, serta dinamis.

Sedangkan bentuk kepala yang panjang merupakan gambaran dari seseorang yang nggak tegas, penuh keragu-raguan dalam mengambil setiap keputusan, dan pola pikirnya sangat detail. (kmk)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »