Pembawa Lagu "No Frauds" Dikecam Warga London, Ini Sebabnya

Pembawa Lagu "No Frauds" Dikecam Warga London, Ini Sebabnya
BENTENGSUMBAR.COM - Hit berjudul No Frauds milik penyanyi nyentrik Nicki Minaj ini baru saja dirilis video klipnya. Namun, sayang video klip tersebut langsung mendapat kecaman dari warga London, karena mencantu­mkan situasi pasca teror di Westminster.

Dalam video yang dirilis di YouTube pada Rabu, 19 April 2017 tersebut, terlihat Minaj dengan kostum khasnya berada di sekitar lokasi kejadian teror London di Westminster. Tampak kerumunan orang dan mobil pemadam kebakaran mengelilingi TKP.

Namun, Nicki tampak cuek menyanyi dan bergoyang di seberang lokasi kejadian teror tersebut. Adegan tersebut menuai kritik di media sosial mengingat kabar sebelumnya menyatakan adegan itu akan dihapus dari video.

Lagu No Frauds merupakan single terbaru Minaj berduet dengan Drake dan Lil Wayne. Lagu tersebut dirilis bersamaan dengan single lainnya, Changed It dengan Lil Wayne, dan Regret in Your Tears, pada Jumat, 10 Maret 2017.

Menurut laporan Pitchfork, lagu No Frauds merupakan lagu balasan Minaj atas hinaan rapper Remy Ma yang sempat merilis lagu mengejek pelantun Anaconda itu dalam lagu Shetter.

"Idon't need no, frauds/Idon't need no, drama when you call/Idon't need no, fake/Soon as Iwake up keep an eye out for the snakes, yeah," rap Minaj dalam No Frauds.

Sementara warga London mengecam, Minaj terlihat mengenakan topeng buatan desainer couture pertama, asal Indonesia Rinaldy A Yunardi.

Minaj memakai aksesori topeng emas buatan Rinaldy dengan detail mutiara untuk video klip terbarunya berjudul No Frauds. Topeng mewah ini dipadankan bersama gaun sheer hitam dengan embroi­dery emas senada.

Karyanya eksis dipakai di peragaan Victoria's Secret 2016, video klip Katy Per­ry teranyar 'Chained to the Rhytm' dan kini dipakai oleh penyanyi Mina

(ded/rmol)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »