Ramalan Mengejutkan Mbah Mijan Tentang Nasib Ahok Pasca Pilkada

Ramalan Mengejutkan Mbah Mijan Tentang Nasib Ahok Pasca Pilkada
BENTENGSUMBAR.COM -   Paranormal Mbah Mijan mencoba menerawang nasib Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke depan usai dikalahkan Anies Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Kalahnya Ahok sebenarnya untuk menang, begitu sayangnya Ahok dengan para pendukung, beliau memberikan contoh cara belajar merelakan," tulis Mbah Mijan di akun media sosialnya, @mbah_mijan, Kamis, 20 April 2017.

Menurutnya, kegagalan untuk mempertahankan kursi gubernur bukan akhir dari pertempuran Ahok di panggung politik. Sebaliknya, Mbah Mijan meramalkan akan ada kejutan baru yang dibuat Ahok.

"Mari kita sama-sama melihat kejutan Ahok  selanjutnya, suatu hari nanti, kalian akan memahami apa yang sedang terjadi di Jakarta lusa tadi," sambungnya.

Mbah Mijan sedikit memberi bocoran. Kejutan yang akan dibuat Ahok, menurut dia, terkait posisi baru yang akan ditempati mantan bupati Belitung Timur itu.

"Ada tempat baru yang lebih dari sekadar Gubernur. Lebih empuk dan lebih segalanya dalam waktu dekat ini," ungkapnya.  (by/tabloidbintang)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »