Sandiaga: Ahok Sangat Layak Jadi Menteri

Sandiaga: Ahok Sangat Layak Jadi Menteri
BENTENGSUMBAR.COM - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku telah mengetahui isu yang beredar akan diangkatnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai menteri. Sandiaga mengatakan akan mendoakan yang terbaik bagi Ahok.

"Kita sangat mendukung kita kalau misalnya Pak Basuki (jadi menteri) diberi kesempatan untuk mengabdinya kita doakan," kata Sandiaga di Jalan Cicurug, Selasa kemaren.

Sandiaga menyebut tidak mempunyai saran khusus bagi Ahok bila menjadi menteri. Namun dia menegaskan sosok Ahok sangat pantas untuk maju sebagai menteri.

"Kami nggak mempunyai saran yang spesifik, tapi kita mendukung. Pak Basuki putra terbaik bangsa sekarang yang katanya masuk dalam bursa kabinet. Saya yang paling pertama mendukung, sebelum penetapan Pak Basuki sangat layak sebagai menteri dan kalau sekarang kesempatannya setelah pilkada. Siapa pun putra terbaik bangsa akan mengabdi, kita berikan dukungan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, setelah berakhirnya hitung cepat Pilgub DKI, merebak broadcast pesan mengenai Basuki T Purnama akan menjadi Menteri Dalam Negeri di Kabinet Kerja. Broadcast tersebut menyebar melalui aplikasi WhatsApp. Tak jelas siapa yang menyebarkannya. Ketika ditanya mengenai isu itu, Ahok menjawab sambil tertawa.

"Ha-ha-ha... menteri itu kan bukan hak saya," kata Ahok sambil tertawa ketika ditanya soal isu tersebut di Balai Kota DKI, Jumat, 21 April 2017.

(Sumber: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »