Tampil Cantik, Ini Rahasia Raline Shah

Tampil Cantik, Ini Rahasia Raline Shah
BENTENGSUMBAR.COM - Aktris Raline Shah selalu tampil cantik. Dia selalu menjaga kebersihan dan kesehatan kulitnya. Sesekali pemeran film "Surga yang Tak Dirindukan" ini juga suka melakukan perawatan.

“Sebulan sekali lulur, setiap hari keramas. Tiap hari saya bersihkan makeup sampai bersih, tiap hari pakai eye cream dan sun block,” katanya, dalam suatu kesempatan kepada awak media.

Menurut Raline, wanita cantik adalah wanita yang mampu mengembangkan potensi yang ada di dalam diri. Dia juga tidak pernah melakukan perawatan yang berlebihan atau pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan operasi dan suntik wajah.

Raline juga suka berolahraga untuk menyeimbangkan lemak dan asupan makanan. Raline selalu berolahraga 4 kali dalam sepekan.

“Boxing 2x seminggu dan yoga 4x seminggu,” tuturnya.

Raline mengaku tidak memiliki budget besar untuk perawatan. Dia justru lebih besar mengeluarkan uang untuk makan.

“Saya suka makan, hampir setiap hari saya makan banyak. Hanya saja nutrisi paling penting jadi enggak perlu banyak diet. Makan cukup pastikan seimbang sayur buah-buahan. Karbohidrat itu harus, protein dan lemak itu penting. Hindari gorengan kalau bisa,” jelasnya.

Raline juga selalu banyak minum air putih. Jika tak sempat ke salon, Raline selalu melakukan perawatan rumahan.

“Saya paling malas ke salon, treatment di rumah lebih sering. Karena itu enggak ada perempuan yang jelek, adanya perempuan yang malas. Wanita harus banyak kembangkan diri lagi,” tuturnya.

Raline juga menyukai hobi naik gunung dan travelling bersama teman-temannya. Baginya, cantik harus memiliki isi otak yang cerdas dan jiwa yang sehat.

(by/ip)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »