Warga DKI Harap Bersabar, Program Anies-Sandi Baru Bisa Dilaksanakan Tahun 2019

Anies Rasyid Baswedan Terlihat Sedang Melakukan Komunikasi Via Telepon Selular.

Warga DKI Harap Bersabar, Program Anies-Sandi Baru Bisa Dilaksanakan Tahun 2019
BENTENGSUMBAR.COM - Setelah berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) dinyatakan terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Rasyid Baswedan menemui petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, di Balaikota DKI Jakarta, Kamis, 20 April 2017 pagi.

Anies mengungkapkan pertemuan itu sebagai pembuka sekaligus mengajak warga kembali bersatu setelah semasa Pilkada DKI Jakarta 2017 sempat terpecah belah.

“Tadi hanya pertemuan pembuka bahwa kita berdua menyadari bahwa selama kampanye kemarin ada dua polar, ada dua barisan pendukung dan sekarang kita satu Jakarta,” ungkap Anies, usai acara syukuran kemenangan, di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 20 April 2017 sore.

Selain itu, kata Anies, dalam pertemuannya dengan Ahok juga dibahas soal anggaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk tahun mendatang. Mengingat ada perbedaan siklus tahunan anggaran dengan siklus periode pemerintahan.

Diketahui, hasil quick count sejumlah lembaga menunjukkan, Anies-Sandi menang pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Meski begitu, pelantikannya baru akan dilakukan pada Oktober mendatang atau setelah masa pemerintahan petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot berakhir.

Untuk itu, kata Anies, perlu ada pembicaraan soal anggaran untuk menunjang program-program prioritas yang sudah dia janjikan kepada warga Jakarta.

“Dan tadi ketemu awal bersama-sama menyadari tentang perbedaan siklus tahun anggaran dengan siklus periode pemerintahan. Jadi sebagian dari program-program kita itu tentu tidak dimasukkan di dalam RAPBD sekarang, baru bisa dilaksanakan tahun 2019,” kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

“Karena itu, Pak Basuki dan tim kita, dua tim ini nanti akan kerja bersama untuk memastikan bisa masuk di dalam rancangan yang diajukan,” imbuhnya.

Putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 telah dilakukan, Rabu, 19 April 2017. Berdasarkan quick count empat lembaga, pasangan Anies-Sandi unggul atas Ahok-Djarot. (unyu/pkn)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Warga DKI Harap Bersabar, Program Anies-Sandi Baru Bisa Dilaksanakan Tahun 2019
Warga DKI Harap Bersabar, Program Anies-Sandi Baru Bisa Dilaksanakan Tahun 2019
Anies Rasyid Baswedan Terlihat Sedang Melakukan Komunikasi Via Telepon Selular.
https://1.bp.blogspot.com/-B7XJAzMQn4U/WPw-bN2sjAI/AAAAAAAAqWw/ZPlkMXe6CNkTfH4uY1zPTINQ116As1lIACLcB/s640/Anies%2Bmenerima%2Btelepon.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-B7XJAzMQn4U/WPw-bN2sjAI/AAAAAAAAqWw/ZPlkMXe6CNkTfH4uY1zPTINQ116As1lIACLcB/s72-c/Anies%2Bmenerima%2Btelepon.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/04/warga-dki-harap-bersabar-program-anies.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/04/warga-dki-harap-bersabar-program-anies.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy