Geger Pesta Gay, Kartika Putri: Pantes Aku Jomblo, Susah Nyari Laki

Aktris Kartika Putri.

Geger Pesta Gay, Kartika Putri: Pantes Aku Jomblo, Susah Nyari Laki
BENTENGSUMBAR.COM - Gegernya pesta gay 'The Wild One' yang berhasil digerebek oleh pihak kepolisian di Kelapa Gading, Jakarta Utara bikin banyak artis juga berkomentar. Aktris Kartika Putri pun mengetahui kabar tersebut. Apa tanggapannya?

Menurut Kartika Putri, kabar itu menjadi bahan candaanya dengan aktris lainnya, Ariel Tatum, di Trans TV. Meski begitu, Kartika juga turut sedih lantaran masih menjomblo sampai saat ini karena banyak kaum pria yang lebih menyukai sesama.

"Jadi bercandaan sih di lokasi syuting. Tahunya dari pemain juga, terus kita bilangnya aku becandain ke Ariel (Tatum), 'Riel, pantes ya aku jomblo laki kan dikit, terus ada lagi kasus ini pantesan aku jomblo mereka lebih suka sesama'. Ha ha ha ha bercanda saja sih, makin susah deh nyari yang laki," ujar Kartika Putri, di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa, 23 Mei 2017.

Kartika sendiri mengaku sangat kaget dengan penangkapan para kaum gay. Meski begitu, ia juga rupanya pernah dengar mengenai soal tempat fitnes berkedok tempat kumpulnya kaum tersebut.

"Syok lah, terus kita perempuan itu kayak nasibnya gimana gitu," tutur Kartika Putri.

"Pernah selentingan kalau fitnes tuh A B C D E F sempat dengar sih apalagi lingkungan kita, nggak nyangka sampai ada ratusan orang yang kumpul jadi satu gitu kita juga speechless gitu. Unbelieveble," pungkasnya.

Kartika Putri sendiri sempat gagal menikah meski sudah menggelar prewedding bareng pria bulenya. Meski sudah tunangan dan gagal menikah, Kartika mengaku santai belum bertemu jodoh kembali.

Dulu ia sempat dekat dengan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Tapi bintang film 'Nenek Gayung' itu justru membantah hubungannya itu spesial meski Erick ingin serius dengan Kartika.

(og/dtc)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Agama Catatan BY Celebrity Dunia Ekonomi Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Warta Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Geger Pesta Gay, Kartika Putri: Pantes Aku Jomblo, Susah Nyari Laki
Geger Pesta Gay, Kartika Putri: Pantes Aku Jomblo, Susah Nyari Laki
Aktris Kartika Putri.
https://2.bp.blogspot.com/-h6uR6xZHmdM/WSSLbSNXYHI/AAAAAAAAruU/ad3xbNFcEd46GaJmJzt6GFAeUvyVfcaxgCLcB/s640/Aktris%2BKartika%2BPutri2.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-h6uR6xZHmdM/WSSLbSNXYHI/AAAAAAAAruU/ad3xbNFcEd46GaJmJzt6GFAeUvyVfcaxgCLcB/s72-c/Aktris%2BKartika%2BPutri2.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/05/geger-pesta-gay-kartika-putri-pantes.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/05/geger-pesta-gay-kartika-putri-pantes.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy