Mengapa Wanita Haid Dianjurkan Memakan Daging Ayam Jago?

Ilustrasi: Seorang Wanita Cantik Selfie Dengan Ayam Jago.

Mengapa Wanita Haid Dianjurkan Memakan Daging Ayam Jago?
BENTENGSUMBAR.COM - Manfaat daging ayam yang kita rasakan secara langsung adalah adanya kandungan zat dalam daging ayam yang dapat menjaga kestabilan nafsu makan kita.

Oleh karenanya, wajar jika kita menjadi sangat terobsesi untuk mengkonsumsi daging ayam. Daging ayam merupakan salah satu lauk yang sangat umum dan biasa dikonsumsi oleh kita mayoritas penduduk Indonesia.

Mengapa wanita haid dianjurkan memakan ayam? Ini sangat berkaitan dengan keadaan dan kondisi psikologis wanita tersebut. Biasanya orang haid akan mengalami stress yang cukup mengganggu pikirannya.

Oleh sebab itulah di sarankan memakan ayam organik yang mengandung cukup vitamin B5. Kandungan ini sangat membantu untuk membuat otak menjadi tenang dan memberikan efek relaksasi.

Selain itu, daging ayam jago sangat bagus pula bagi wanita yang sedang haid untuk dikonsumsi. Karena dapat membantu mengatasi kurang darah dengan membantu pembentukan sel darah merah. Dan sekaligus juga sangat bagus dikonsumsi wanita yang sedang hamil.

Di dalam ayam organik terdapat kandungan fosfor dan manfaat kalsium yang tinggi dan lebih sehat. Kedua zat itulah yang paling berperan dalam pertumbuhan anak di masa perkembangannya. Hal ini sekaligus di gunakan untuk menjaga tulang anak menjadi kuat dan tidak mudah patah

Kandungan vitamin B6 (vitamin B kompleks) berfungsi untuk mendorong enzim dan proses metabolisme tubuh yang efeknya dapat digunakan untuk menjaga kesehatan pembuluh darah, sumber energi, dan pembakaran kalori yang cepat sehingga dapat menjaga berat badan.

Lezatnya daging ayam ternyata juga dapat menjadi sumber niacin, salah satu bagian dari vitamin B yang dapat membantu membasmi kanker dan menghindari kerusakan sel DNA (penyebab kanker).

(kmk/manfaat.co.id)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Mengapa Wanita Haid Dianjurkan Memakan Daging Ayam Jago?
Mengapa Wanita Haid Dianjurkan Memakan Daging Ayam Jago?
Ilustrasi: Seorang Wanita Cantik Selfie Dengan Ayam Jago.
https://1.bp.blogspot.com/-vYm8V3Ynuq0/WQYwnwLGemI/AAAAAAAAqxM/VKzk8S_ZwN4QMypa1UMTmYAmesS_cjf-gCLcB/s640/Ayam.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-vYm8V3Ynuq0/WQYwnwLGemI/AAAAAAAAqxM/VKzk8S_ZwN4QMypa1UMTmYAmesS_cjf-gCLcB/s72-c/Ayam.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/05/mengapa-wanita-haid-dianjurkan-memakan.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/05/mengapa-wanita-haid-dianjurkan-memakan.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy