Mengetahui Tipe Kepribadian Wanita dari Bentuk Bibir yang Dimiliki

Mengetahui Tipe Kepribadian Wanita dari Bentuk Bibir yang Dimiliki
BENTENGSUMBAR.COM - Termasuk dalam bagian anggota tubuh, bibir merupakan salah satu bagian yang berada di luar. Setiap orang memiliki bentuk bibir yang berbeda-beda pula tentunya.

Hal ini dapat disebabkan oleh faktor genetika yang berasal dari orangtua setiap orang. Nggak cuma berfungsi untuk berbicara, bibir rupanya juga dapat menjadi cermin kepribadian seseorang. Dikutip dari Buzzfeed.com, berikut 6 tipe bibir beserta arti karakter si pemiliknya.

Bibir Menurun

Jika kamu memiliki bibir dengan bentuk menurun, itu artinya kamu adalah orang yang mencolok dan menarik, terutama dengan kata-kata yang kamu ucapkan. Kamu juga orang yang kerap dicurhatin teman ketika temanmu baru putus. Kalau dibandingkan dengan artis, kamu adalah Angeline Jolie.

Bibir Oval

Kamu adalah orang yang santai dan apa adanya. Orang-orang merasa nyaman jika di dekatmu sepanjang waktu. Kamu juga bukan orang yang mudah berkata iya atau yes-man. Karena kamu memiliki sifat yang apa adanya, maka sangat memprioritaskan kejujuran. Mungkin, itu sebabnya kamu hanya menjadi sedikit orang untuk jadi teman dekat.

Bibir Tebal Atas Bawah

Memiliki bibir tebal mencerminkan jika kamu orang yang pemberani dan sedikit gila. Kamu senang membuat sensasi. Namun, di balik apa yang kamu lakukan, kadang menginspirasi orang lain untuk melakukannya.

Bibir Kecil

Sama kayak bibir tebal, mereka terlahir untuk menjadi orang pemberani dan menjadi bintang. Maka dari itu, mereka adalah sosok yang sangat percaya diri.Jika kamu tersenyum, maka senyum itu akan menular pada orang lain. Saat sejak kecil, kamu sudah menunjukkan bakat bintangmu.

Bibir Tipis

Kalau kata Buzzfeed.com, sih jika kamu punya bibir tipis, itu artinya kamu adalah orang yang lucu dan populer. Kamu mudah bergaul, maka tak heran jika temanmu ada di mana-mana. Over all, kamu orang yang menyenangkan.

Bibir Tipis di Bawah

Memiliki kerendahatian yang sangat adalah pribadi dari orang-orang yang punya bibir tipis di bawah. Ketika kamu menjadi kekasih, kamu akan total melakukannya. Pun menjadi teman, kamu adalah teman yang benar-benar menyenangkan. Pada anak-anak, kamu juga memiliki rasa cinta yang begitu tulus.

(ongga/btg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »