Alkudri Balon Wako Pertama yang Ambil Formulir Pendaftaran di PPP

Alkudri mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Padang di DPC PPP Kota Padang.

Alkudri Balon Wako Pertama yang Ambil Formulir Pendaftaran di PPP
BENTENGSUMBAR.COM - Pengusaha muda nan sukses, Alkudri merupakan bakal calon Wali Kota Padang yang pertama mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang, sejak pendaftaran mulai di muka kemaren. 

Kedatangan Alkudri disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Padang Haji Maidestal Hari Mahesa, Sos, MM., dan Sekretaris Fri Fatria Djamain, Sos. Selain itu, beberapa orang petinggi PPP juga ikut menyambut Alkudri dengan penuh kehangatan, seperti Ustad Nafsi Maridun.

"Alhamdulillah, hari ini saya telah mengambil formulir pendaftaran di PPP. Tekad saya untuk maju pada Pilkada Kota Padang, Juni 2018 sudah bulat. Saya ingin membangun kampung halaman saya," cakap putra Pauh ini. 

Ia mengatakan, melihat perolehan kursi masing-masing partai di DPRD Kota Padang, maka tak satu pun partai yang bisa mengusung pasangan calon secara tunggal. Partai-partai tersebut harus membangun koalisi yang kuat jika ingin mengajukan pasangan calon Kepala Daerah.

"Untuk mengusung pasangan calon dibutuhkan 9 kursi. Dan tidak ada satu pun partai yang memiliki 9 kursi di DPRD Kota Padang. Makanya, mesti koalisi. Untuk itu, kita mendaftar kepada setiap partai yang membuka pendaftaran," tegas Alkudri.

Ditegaskan Alkudri, dirinya serius maju pada Pilkada Kota Padang untuk mewujudkan PADANG HEBAT. Melihat konstelasi politik Kota Padang, Alkudri yakin dirinya bakal dilirik oleh partai-partai yang ada.

"Program kita jelas untuk membangun Kota Padang. Kita ingin mewujudkan PADANG HEBAT, Kota Padang yang modern dan maju, namun tetap dengan identitasnya sebagai bagian dari Ranah Minang. Kota yang modern, maju, dan berbudaya," ulasnya.

(by)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Catatan BY Dunia Emzalmi-Desri Headline Hukrim Lifestyle Nusantara Opini Padang Pariwara Parlementaria Politik Ranah Minang Seleb Sport
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Alkudri Balon Wako Pertama yang Ambil Formulir Pendaftaran di PPP
Alkudri Balon Wako Pertama yang Ambil Formulir Pendaftaran di PPP
Alkudri mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Padang di DPC PPP Kota Padang.
https://4.bp.blogspot.com/-LdQ0_Uy4cr8/WUbKi2YZ0BI/AAAAAAAAr9A/8QTG5khX3oAcUOJn4tT7NWD13nEXNl2YwCLcBGAs/s640/Alkudri.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-LdQ0_Uy4cr8/WUbKi2YZ0BI/AAAAAAAAr9A/8QTG5khX3oAcUOJn4tT7NWD13nEXNl2YwCLcBGAs/s72-c/Alkudri.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/06/alkudri-balon-wako-pertama-yang-ambil.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/06/alkudri-balon-wako-pertama-yang-ambil.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy