Gara-gara Jadi Tersangka Kasus Makar, Ahmad Dhani Batal Rilis Album Baru

Ahmad Dhani, Presiden Republik Cinta.

Gara-gara Jadi Tersangka Kasus Makar, Ahmad Dhani Batal Rilis Album Baru
BENTENGSUMBAR.COM - Dugaan makar yang menyeret nama musisi senior Ahmad Dhani menjadi tersangka membuat pimpinan Republik Cinta Management itu mengaku gagal merilis album baru yang rencananya dirilis beberapa waktu lalu.

Hal itu dikarenakan pihak rumah makan cepat saji yang rencananya menjadi tempat Dhani merilis album tak berani mengambil resiko karena Dhani telah ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian.

Hal itu disayangkan oleh mantan suami Maia Estianty itu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 5 Juni 2017.

"Jadi beberapa waktu lalu aku sebenarnya bikin album musik baru yang aku kasih nama 'Indonesia Klasik Jilid Satu' yang merupakan kumpulan lagu-lagu lawas yang sempat hits di eranya. Dan di album itu aku nyanyi satu lagu. Tapi gara-gara kemarin tersangkut kasus dugaan penistaan terhadap kepala negara dan kasus makar albumnya nggak jadi dirilis," ungkap Ahmad Dhani.

Dhai sendiri menceritakan kenapa akhirnya album tersebut batal dirilis lantaran dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

"Dalam album itu ada 16 lagu yang semuanya bagus-bagus dan dinyanyikan oleh beberapa artis papan atas yang diambil dari beberapa artis lawas yang punya karya bagus seperti Dian PP, Utha Likumahuwa dan almarhum Chrisye. Dan lagu Di Wajahmu Kulihat Bulan rencananya akan di jadikan single pertama untuk album itu. Namun gara-gara aku ditetapkan jadi tersangka, sebuah restoran fast food yang mau merilis membatalkan mungkin karena mereka takut karena aku berstatus tersangka. Jadinya sampai sekarang belum juga dirilis-rilis," tambah Dhani.

Meski begitu, suami ulan Jameela akan berusaha bernegosiasi kembali dengan pihak restoran tersebut untuk kembali menjadwalkan ulang perilisan album tersebut. Namun bila tidak bisa, maka Dhani berencana akan memilih opsi lain untuk bisa merilis album barunya itu.

"Saya mau coba dulu bicara sama restoran itu, kan keren ada artis yang jadi tersangka. Tapi kalau nggak bisa juga, saya rilis di iTunes dan video YouTube," tutup Dhani.

(by/bsc)
Iklan Emzalmi-Desri

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Catatan BY Dunia Headline Hukrim Lifestyle Nusantara Opini Padang Pariwara Parlementaria Politik Ranah Minang Seleb Sport
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Gara-gara Jadi Tersangka Kasus Makar, Ahmad Dhani Batal Rilis Album Baru
Gara-gara Jadi Tersangka Kasus Makar, Ahmad Dhani Batal Rilis Album Baru
Ahmad Dhani, Presiden Republik Cinta.
https://3.bp.blogspot.com/-OHbt6qv1wh8/WTV-S36GGII/AAAAAAAAFtA/2dY_s1KJtesLUoEhzZjiD1l_Xu7hPvxGACLcB/s640/Ahmad%2BDhani.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-OHbt6qv1wh8/WTV-S36GGII/AAAAAAAAFtA/2dY_s1KJtesLUoEhzZjiD1l_Xu7hPvxGACLcB/s72-c/Ahmad%2BDhani.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/06/gara-gara-jadi-tersangka-kasus-makar.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/06/gara-gara-jadi-tersangka-kasus-makar.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy