Hadison Serahkan Bantuan Hibah Untuk Mushalla Al Ikhlas Palo Pasa

Hadison Serahkan Bantuan Hibah Untuk Mushalla Al Ikhlas Palo Pasa
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Hadison mengunjungi Mushalla Al Ikhlas Palo Pasa, Kelurahan Koronggadang Kecamatan Kuranji, Senin malam, 12 Juni 2017.

Kunjungan tersebut dalam rangka Safari Ramadan DPRD Kota Padang daerah pemilihan Padang II, Kuranji-Pauh. Kunjungan Hadison mendapat sambutan hangat dari jemaah dan warga Palo Pasa.

"Ini salah satu bentuk kepedulian seorang Hadison kepada warga Kuranji, khususnya Palo Pasa Korong Gadang," ungkap Amrizal Rengganis, pengurus Mushalla Al Ikhlas.

Hadison sendiri merasa bahagia dapat bersilaturahmi dengan jamaah Mushalla Al Ikhlas Palo Pasa. Menurutnya, pada setiap bulan suci Ramadan, masing-masing anggota DPRD Kota Padang mengunjungi masjid dan mushalla yang berada di daerah pemilihan mereka.

"Kami berterimakasih atas sambutan jamaah dan warga Palo Pasa. Semoga silaturahmi antara kita tetap terjaga," ujar Hadison.

Pada kesempatan tersebut, Hadison menyerahkan bantuan hibah untuk Mushalla Al Ikhlas Palo Pasa sebesar Rp10 juta yang diterima langsung oleh Amrizal Rengganis selaku pengurus dan disaksikan oleh para jamaah. 

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »