JANSE FC, Wadah Berolahraga Sembari Bersilaturahmi

JANSE FC, Wadah Berolahraga Sembari Bersilaturahmi
BENTENGSUMBAR.COM - Berbeda dengan klub sepak bola lainnya yang rata-rata anggotanya berusia muda, JANSE FC malah beranggotakan usia 40 tahun ke atas. Bahkan, anggota JANSE FC banyak yang menjadi pelatih sepak bola bagi generasi muda di kota ini.

"JANSE FC tak hanya sekedar melakukan kegiatan olahraga sepak bola, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan hiburan bagi anggotanya. Selain itu, di sini kami juga mendiskusikan berbagai hal tentang sepak bola," ungkap Mastilizal Ye, pimpinan JANSE FC di sela-sela acara buka bersama, Rabu, 21 Juni 2017.

Anggota JANSE FC, jelas pria yang akrab disapa Iye ini, merupakan mantan pemain sepak bola. Melalui JANSE FC, mereka dihimpun dalam suatu komunitas. 

Sebut saja misalnya, Afdhal Yusra, Nelmaizar, Joni Syafril, Joni Effendi, Mayaldi, Editiawarman, Afrianto, dan mantan pemain sepak bola terkenal lainnya, menjadi anggota JANSE FC. Total jumlah anggota saat ini sekira 60 orang, ujar Iye. 

"JANSE FC sudah sering menjuarai beberapa iven pertandingan sepak bola U-40, baik di Padang maupun di luar Padang. Bahkan, kami pernah main di Singapura," cakap pria yang juga Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Nanggalo ini.
JANSE FC, Wadah Berolahraga Sembari Bersilaturahmi

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »