Kondisi Kesehatan Ayu Ting Ting Menurun di Bulan Ramadhan

Kondisi Kesehatan Ayu Ting Ting Menurun di Bulan Ramadhan
BENTENGSUMBAR.COM - Kondisi kesehatan Ayu Ting Ting menurun di bulan Ramadhan. Video Ayu Ting Ting yang tengah terbaring sakit beredar di dunia maya pada Sabtu, 3 Juni 2017. 

Video Ayu Ting Ting sakit diunggah oleh adiknya, Syifa melalui fitur Instagram Stories. Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting terlihat sedang berbaring di tempat tidur sambil memegangi kepalanya.

“Teteh lagi sakit. Bangun pun nggak bisa diri. Cepat sembuh, Teh,” ujar Syifa yang duduk di sebelah Ayu Ting Ting dalam video tersebut. Selain itu, akun Instagram dramakuin juga mengunggah foto Ayu Ting Ting tengah pergi ke dokter bersama Ayah Rojak pada hari yang sama.

Foto ini sepertinya diambil oleh asisten Ayu Ting Ting. “Tuhan jaga dan lindungi dia slalu berikan ia kesehatan skrg dan selamanya…. Gws my bozz @ayutingting92…….amin….,” berikut caption foto tersebut.

Melihat Ayu Ting Ting sakit, fans pun mendoakan yang terbaik untuk dirinya. “Sepi kaga ada teh ayu... Cepet sembuh ya teh.... ????????semangaaaaat,” kata seorang fans. “Cepat sembuh teteh sayang , semoga allah selalu melindungi teteh aamiin @ayutingting92,” tambah fans lain. 

“smgh cepat sembuh ya ayu @ayutingting92.. jaga selalu kesehatan.. kasihn ngliat kamu perempuan pekerja kerazz dri pagi smpi pagi,” doa seorang netizen. 

Namun, beberapa netizen justru menyebut Ayu Ting Ting tengah mencari perhatian sehubungan dengan isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad. Pasalnya di hari yang sama, Nagita Slavina tengah membuka toko Gigieat Cake di daerah Depok. “Iya bener caper..kan gigit buka toko today.. ha-ha-ha,” kata netizen.

(buya/tbc)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »