Panik Usai Menerima Kabar Jupe Meninggal, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Ikut Mandikan Jenazah Jupe

Luna Maya dan Ayu Ting Ting terkejut mendegar kabar kematian Julia Perez. Foto: Ilustrasi.

Panik Usai Menerima Kabar Jupe Meninggal, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Ikut Mandikan Jenazah Jupe
BENTENGSUMBAR.COM - Artis peran Luna Maya seketika berubah panik saat menerima telepon dari seseorang usai berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Juni 2017.

"Ha? Meninggal?" kata pemain film The Doll 2 itu pun terkejut.

Ia mengatakan bahwa ia mendapatkan kabar Jupe telah berpulang. Luna lalu bergegas ke parkiran, tempat mobilnya menunggu.

Ia mengaku akan segera ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, tempat Jupe dirawat selama ini.

Sesampainya di rumah sakit, Luna dengan wajah panik berlari kecil memasuki lobi Gedung A RSCM. Di sana sudah ada pembawa acara Ruben Onsu.

Diketahui sebelumnya bahwa Julia Perez menderita penyakit kanker serviks stadium akhir.

Luna Maya adalah salah satu sahabat yang sangat terpukul dengan kepergian Julia Perez. Dia ikut mengantarkan jenazah dari rumah sakit ke rumah duka hingga pemakaman. 

Bahkan ia berada dalam mobil ambulance untuk mendampingi jenazah Julia Perez. Luna Maya tidak bisa menahan air mata sejak kepergian Julia Perez. 

Dia tampak sangat sedih ketika jenazah sahabatnya itu diantarkan ke pemakaman. Luna Maya menangis sambil merenung di dalam mobil ambulance. 

Sementara itu, Luna Maya sempat mengutarakan isi hatinya pacsameninggalnya Julia Perez lewat akun media sosial Instagram miliknya.

"My Dear @juliaperezz hari ini aku nganter kamu ke tempat peristirahatan kamu, di mobil jenazah aku mikir, mikir betapa hebatnya kamu, Pe!" tulis Luna Maya. 

"Berakhir sudah penderitaan kamu. Kita di sini bakal kangen ketawa kamu, canda kamu, curhatan kamu. You will be missed Jupe," sambungnya. 

Bersama Ayu Ting Ting Ikut Mandikan Jenazah Jupe

Suasana nampak hening di kediaman mendiang Jupe, di Raffles Hills C Beauty  Blok X no 6 Cibubur, Jakarta Timur. Terlihat beberapa rekan, sahabat, keluarga, dan tetangga terus berdatangan ke rumah Jupe.

Pemandangan berbeda tertuju pada Ayu Ting Ting dan Luna Maya, di mana mereka terlihat ikut memandikan jenazah pemilik nama asli Julia Rahmawati ini. Pasalnya, jenazah akan dimakamkan setelah salah Ashar di Tempat Pemakaman Umum Pondok Rangon.

Tentu ini pemandangan yang tidak biasa, di mana Ayu dan Luna terlihat benar-benar peduli akan sahabatnya, tidak saja saat suka, tetpi juga duka. Komedian Eko Patrio pun tampak hadir dan memberikan sedikit informasi soal suasana di dalam rumah duka.

"Ya yang mandiin itu Ayu Ting Ting, Luna Maya dan juga keluarga dekat. Setelah itu di salatkan. Ini juga mau di salatkan,"  kata Eko Patrio di Jakarta, Sabtu, 10 Juni 2017.

Jenazah Julia Perez akhirnya selesai dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu, 10 Juni 2017. Sejumlah sahabat dari kalangan selebriti ikut mengantarkan mendiang. 

Selain Luna Maya dan Ruben Onsu, artis yang ikut hadir mengantar Jupe ke pemakaman terakhir adalah Eko Patrio, Betrand, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Billy Syahputra, dan lainnya. Duka mendalam dirasakan oleh para sahabat atas kepergian Jupe.

Kehadiran selebriti itu menjadi perhatian tersendiri bagi warga. Masyarakat bahkan memadati area TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu, 10 Juni 2017 untuk bisa melihat pemakaman Jupe serta bertemu para artis.

(buya/snc/kps/jpg)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Panik Usai Menerima Kabar Jupe Meninggal, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Ikut Mandikan Jenazah Jupe
Panik Usai Menerima Kabar Jupe Meninggal, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Ikut Mandikan Jenazah Jupe
Luna Maya dan Ayu Ting Ting terkejut mendegar kabar kematian Julia Perez. Foto: Ilustrasi.
https://4.bp.blogspot.com/-3JluPcBR5Ck/WTwtmrb-rrI/AAAAAAAAF6A/R_7VR_63nD8AWmbY0b_DXSNVpoL-0e78gCLcB/s640/Luna%2Bdan%2BAyu.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-3JluPcBR5Ck/WTwtmrb-rrI/AAAAAAAAF6A/R_7VR_63nD8AWmbY0b_DXSNVpoL-0e78gCLcB/s72-c/Luna%2Bdan%2BAyu.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/06/panik-usai-menerima-kabar-jupe.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/06/panik-usai-menerima-kabar-jupe.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy