Saat Presiden Jokowi Bikin Kaget Jemaah Shalat Tarawih di Masjid Al Muslimun

Saat Presiden Jokowi Bikin Kaget Jemaah Shalat Tarawih di Masjid Al Muslimun
BENTENGSUMBAR.COM - Memasuki hari ketujuh puasa Ramadan 1438H, Kamis (1/6) malam, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali melaksanakan ibadah salat Tarawih bersama warga.

Didampingi Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, kali ini Presiden Jokowi melaksanakan salat Tarawih, di Masjid Al Muslimun, yang berlokasi di Jalan Indraprasta, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tiba sesaat sebelum azan Isya berkumandang, Kepala Negara langsung menunaikan salat Isya bersama dengan seluruh jamaah.

Seperti jamaah lainnya, Kepala Negara juga mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Tarwono sebelum menunaikan salat Tarawih yang dipimpin oleh imam Ustad Syaifullah M.

Sejumlah warga yang turut menunaikan salat Tarawih di Masjid Al Muslimun tampak kaget dan antusias dengan kehadiran Presiden.

Usai salat Tarawih, Presiden Jokowi membagikan hadiah berupa syal batik dan buku tulis kepada para jamaah yang berada di dalam masjid.

Tak ketinggalan, warga sekitar masjid juga turut mendapatkan hadiah yang dibagikan Presiden dari dalam mobil sebelum meninggalkan masjid.

Sebelumnya Presiden Jokowi juga melaksanakan salat Tarawih bersama jamaah Masjid Andalusia, Sentul City,  Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupatan Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/5).

(og/setkab)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »