Senin, Rapat Paripurna Pembacaan Putusan Pergantian Ketua DPRD Kota Padang

Senin, Rapat Paripurna Pembacaan Putusan Pergantian Ketua DPRD Kota Padang
BENTENGSUMBAR COM - DPRD Kota Padang bakal menggelar rapat paripurna dengan agenda pembacaan putuasan pergantian Ketua DPRD Kota Padang,  Senin,  5 Juni 2017. 

Hal itu dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Padang,  Wahyu Iramana Putra.  

"Ya,  sudah diagendakan, " ujarnya sembari memperlihatkan surat undangan untuk menghadiri rapat paripurna tersebut,  Jumat sore,  2 Juni 2017.

Namun,  Wahyu enggan berkomentar banyak soal undangan itu.  Ia hanya memperlihatkan surat undangan dan surat dari DPP Partai Gerindra yang ditujukan kepada pimpinan DPRD Kota Padang. 

Pada surat itu, DPP Gerindra menyatakan melakukan pergantian Ketua DPRD dan Ketua Fraksi Partai Gerindra Kota Padang. DPP Partai Gerindra menunjuk Elly Thrisyanti sebagai Ketua DPRD Kota Padang yang baru menggantikan Erisman Chaniago dan menunjuk Delma Putra sebagai Ketua Fraksi Gerindra menggantikan Elly Thrisyanti. 

Erisman Chaniago ketika dikonfirnasi BentengSumbar. com, Jumat sore,  2 Juni 2017 mengaku belum mau berkomentar banyak. Ia hanya mengatakan, sedang berkonsultasi dengan pengacaranya asal Jakarta membahas isi surat tersebut. 

"Saya akan konsultasi dulu ke pengacara saya. Namun, saya sudah mengajukan penundaan rapat paripurna tersebut, karena perlawanan saya atas putusan partai itu sudah saya ajukan ke pengadilan, " cakap Erisman.

Ia pun berjanji akan melakukan jumpa pers terkait persoalan tersebut setelah berkonsultasi dengan pengacaranya.  

"Nanti saya jelaskan pada jumpa pers, " tuturnya. 

(by) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »