Wismar Panjaitan Pantau Pengerjaan Betonisasi di Bungo Pasang

Wismar Panjaitan Pantau Pengerjaan Betonisasi di Bungo Pasang
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Drs. Wismar Panjaitan, M. Pd., memantau pelaksanaan pengerjaan betonisasi di Jalan Sungai Pisang Kelurahan Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Jumat sore, 16 Juni 2017.

"Kita ingin memastikan, pelaksanaan pekerjaan betonisasi ini berjalan sebagaimana mestinya. Sebab, betonisasi jalan ini sudah lama diharapkan warga," ujar Ketua Fraksi Perjuangan Bangsa (FPB) DPRD Kota Padang ini ketika dihubungi melalu sambungan selular. 

Ia mengatakan, pengerjaan betonisasi Jalan Sungai Pisang tersebut didanai melalui dana aspirasi pokok pikiran anggota DPRD Kota Padang atas nama dirinya. 

"Kita hanya menyalurkan aspirasi masyarakat. Kita tidak ingin berlama-lama, segera kita sikapi melalui dana aspirasi atau pokir ini. Kita berharap, betonisasi jalan ini bermanfaat bagi warga," ungkapnya.

Apatah lagi, jelas Wismar Panjaitan, betonisasi ini dilaksanakan di jalan menuju akses ke rumah ibadah. Semoga keberadaan betonisasi ini menambah kekhusuk-an warga dalam menyambut hari Raya Idul Fitri di daerah ini.

"Sebagai wakil rakyat, saya tentu bahagia jika aspirasi warga dapat saya salurkan melalui dana pokok pikiran ini. Saya hanya minta doanya, agar saya tetap amanah dalam menjalankan tugas sebagai anggota dewan, sehingga dapat memperjuangkan hak-hak dan aspirasi warga," tegasnya. 

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »