Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi: Semoga Suami Saya Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Tiara Dewi.

Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi: Semoga Suami Saya Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi
BENTENGSUMBAR.COM - Banyak kabar yang beredar bagi pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Sejak hubungan keduanya mencuat, banyak yang beranggapan pasangan hanya sebatas setingan. Bahkan ada yang menuding keduanya nikah kontrak.

Kemesraan pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi begitu terlihat setelah meresmikan hubungannya pada Januari 2017. Ditambah lagi kabar bahwa pasangan pemain sinetron dan Anggota DPR itu hanya settingan belaka.

Membantah kabar yang beredar, keduanya lantas meresmikan hubungannya pada 19 Januari 2017. Kemesraan pasangan ini begitu terlihat dalam akun instagram pemeran sinetron Mak Ijah Pingin Ke Mekah (2015), Tiara Dewi.

Enam bulan menunjukkan kemesraannya, pasangan ini kembali mengejutkan banyak pihak. Artis yang juga Anggota DPR itu menggugat cerai istrinya. Lucky melayangkan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 30 Juni 2017.

Dalam sebuah tayangan di salah satu televisi swasta, penyanyi yang juga pemeran kelahiran Ciganjur 29 tahun silam itu membenarkan dirinya digugat cerai. Sambil berurai air mata Tiara menjelaskan terkait rumah tangganya.

"Saya sangat mencintai suami saya. Tapi kembali lagi ke keputusan suami saya, sebagai istri saya cuma bisa menerima dan berdoa semoga suami saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ungkap Tiara Dewi.

Kegagalan rumah tangganya kali ini membuat tiara makin terpukul. Apalagi, ini merupakan kegagalan rumah tangganya untuk kedua kalinya. Bagi Tiara, butuh waktu lama untuk menyembuhkan lukanya.

Tidak ada lagi kemesraan pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Kemesraan berlangsung singkat hanya hitungan bulan. Gugatan cerai Lucky menjadi puncak kabar tak sedap belakangan ini.

(by/btg)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi: Semoga Suami Saya Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi
Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi: Semoga Suami Saya Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi
Tiara Dewi.
https://1.bp.blogspot.com/-DtdQfUGXtoc/WV-OJ8ufspI/AAAAAAAAsgc/FGpQT-tCxfMf-RCKVdGwSkgTuMYkAg64QCLcBGAs/s640/Tiara%2BDewi2.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-DtdQfUGXtoc/WV-OJ8ufspI/AAAAAAAAsgc/FGpQT-tCxfMf-RCKVdGwSkgTuMYkAg64QCLcBGAs/s72-c/Tiara%2BDewi2.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/digugat-cerai-lucky-hakim-tiara-dewi.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/digugat-cerai-lucky-hakim-tiara-dewi.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy