Diterpa Isu Miring, Keluarga dan Istri Hermansyah Berencana Minta Perlindungan MUI

Diterpa Isu Miring, Keluarga dan Istri Hermansyah Berencana Minta Perlindungan MUI
BENTENGSUMBAR.COM - Pihak keluarga Hermansyah mencurigai saat ini ada upaya pembunuhan terhadap karakter Hermansyah. Kecurigaan itu didasarkan pada mulai adanya pemberitaan miring terhadap istri Hermansyah, Iriana.

Hermanyah adalah ahli telematika yang menjadi korban pengeroyokan. Adapun Iriana adalah istrinya yang berpaspor Uzbekistan.

Juru bicara keluarga Hermansyah, Ikhwan, meyakini adanya upaya pembunuhan terhadap karakter Hermansyah tidak lepas dari keterangannya yang sempat mengatakan chat mesum yang kini dituduhkan kepada pimpinan FPI Rizieq Shihab adalah palsu.

"Insinyur Hermasnyah ini adalah saksi ahli dalam kasus Habib Rizieq Shihab yang mengatakan chat Habib Rizieq Shihab adalah palsu. Kemudian Insinyur Hermansyah dituding senang dengan perempuan prostitusi. Itu kan ingin membunuh karakter pak hermansyah gitu," kata Ikhwan saat dihubungi, Kamis, 13 Juli 2017.

Menurut Ikhwan, pemberitaan miring terkait Iriana dimuat di salah satu website bernama www.dobrakmusuhnkri.com. Ikhwan membantah semua informasi yang dimuat di website tersebut.

Ikhwan menyatakan, pihak keluarga berencana meminta perlindungan ke Majelis Ulama Indonesia.

"Ibu iriana adalah seorang muslimah. Dengan ini, keluarga dan Ibu Iriana meminta kepada pemimpin agama, MUI memberikan perlindungan kepada umatnya. Meminta kepada MUI memberikan perlindungan dari fitnah dan pembunuhan karakter tuduhan sebagai pelacur," kata Ikhwan.

Ikhwan menyebut, Iriana kini tertekan dan merasa kecewa atas adanya pemberitaan miring terhadapnya. Kondisi itu membuatnya sampai menolak undangan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan menghadiri konpers mengenai kasus pengeroyokan Hermansyah siang tadi.

"Tadi diminta oleh pak Kapolda Metro Jaya untuk hadir dalam jumpa pers. Tadi pagi. Akan tetapi tidak dapat dipenuhi karena bu Iriana menyatakan kecewa dan stres atas pemberitaan itu," ucap Ikhwan.

(by/kps)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »