Emzalmi Datangi DPC PIKA Kota Padang, Taufik Hafni: Kami Ingin Berkontribusi dalam Pembangunan

Emzalmi foto bersama dengan pengurus DPC PIKA Kota Padang. Fotdok: Humas DPC PIKA Kota Padang.

Emzalmi Datangi DPC PIKA Kota Padang, Taufik Hafni: Kami Ingin Berkontribusi dalam Pembangunan
BENTENGSUMBAR.COM - Kota Padang akan melaksanakan Pilkada tahun 2018. Beberapa calon walikota/wakil walikota sudah mulai unjuk ke permukaan. 

Salah satunya adalah pasangan Bakal calon walikota (Bacawako) Emzalmi dan Bakal calon wakil walikota (Bacawawako) Desri Ayunda. Rencananya, duet mereka akan dideklarasikan pada tanggal 7 Agustus nanti.

Demi memuluskan langkahnya tersebut, Emzalmi terus bergerak aktif mencari dukungan, baik dengan tokoh masyarakat maupun dengan Partai Politik. Setelah sebelumnya Emzalmi mendaftar ke Partai Demokrat Kota Padang, Jumat, 28 Juli 2017 Emzalmi berkunjung ke Kantor DPC PIKA Kota Padang.

Sebagaimana diketahui, PIKA merupakan partai baru yang akan ikut bersaing pada Pemilu 2019 nanti. Kepengurusan PIKA di Sumatera Barat telah menyebar mulai dari kabupaten/kota, kecamatan hingga ke pengurus ranting. Walaupun PIKA belum bisa mengusung Bacawako/Bacawawako, namun Emzalmi tetap optimis dengan dukungan yang akan diberikan PIKA Kota Padang kepada dirinya.

"Saya telah melihat dan mendengar bahwa PIKA Kota Padang ini mulai terdengar gaungnya di tengah masyarakat. Saya yakin dan percaya, Insya Allah dengan dukungan DPC dan PAC PIKA Kota Padang, kita akan bersama-sama seayun selangkah demi memajukan Kota Padang yang sangat kita cintai ini, kita akan sama-sama saling mengingatkan jika ada yg keliru atau salah langkah nantinya." ungkap tokoh Pauh Si Ampek Baleh ini.

Ia mengatakan, untuk saat sekarang sudah ada tiga partai yang akan mengusungnya.

"Ketiganya, sudah sepakat mengusung saya dan Desri Ayunda untuk maju pada Pilkada tahun depan. Dengan total 18 kursi di DPRD Kota, dari syarat minimal adalah 9 kursi di DPRD Kota," ungkapnya.

Dikatakannya, Emzalmi-Desri akan fokus pada program kesehatan, pendidikan, pariwisata dan perdagangan. 

"Saya melihat dan mencermati, bahwa pariwisata dan perdagangan bisa kita genjot untuk memberikan kontribusi positif dalam pembangunan ke depan, karena tidak mungkin kita selalu membebankan kepada APBD Kota Padang," jelasnya.

Ketua DPC PIKA Kota Padang, Taufik Hafni, mengatakan bahwa suatu rasa bahagia ketika mendapat kabar bahwa Emzalmi, yang saat ini masih menjadi Wakil Walikota, berkenan berkunjung ke DPC PIKA. 

"Ini akan memberikan spirit tersendiri tentunya kepada para pengurus DPC dan PAC untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan, khususnya di Kota Padang," tuturnya.

Pada kesempatan itu, hadir pengurus DCP PIKA Kota Padang antara lain, Ketua DPC Taufik Hafni, Wakil Ketua DPC Bob J, Sekretaris DPC Afrizon Hatta, Wakil Sekretaris I Hanafi, Wakil Sekretaris II Desifa beserta seluruh pengurus PAC PIKA di 11 kecamatan di Kota Padang.

(dd/ps)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Catatan BY Dunia Emzalmi-Desri Headline Hukrim Lifestyle Nusantara Opini Padang Pariwara Parlementaria Politik Ranah Minang Seleb Sport
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Emzalmi Datangi DPC PIKA Kota Padang, Taufik Hafni: Kami Ingin Berkontribusi dalam Pembangunan
Emzalmi Datangi DPC PIKA Kota Padang, Taufik Hafni: Kami Ingin Berkontribusi dalam Pembangunan
Emzalmi foto bersama dengan pengurus DPC PIKA Kota Padang. Fotdok: Humas DPC PIKA Kota Padang.
https://1.bp.blogspot.com/-WRiMQKpSjkM/WXtcUn5_j3I/AAAAAAAAtco/C15eEso-kb4MdT6o50CVdZBSColOJathwCLcBGAs/s640/PIKA2.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-WRiMQKpSjkM/WXtcUn5_j3I/AAAAAAAAtco/C15eEso-kb4MdT6o50CVdZBSColOJathwCLcBGAs/s72-c/PIKA2.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/emzalmi-datangi-dpc-pika-kota-padang.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/emzalmi-datangi-dpc-pika-kota-padang.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy