Emzalmi-Desri Mendaftar ke Partai Demokrat

Ketua DPC Partai Demokrat Januardi Sumka memberikan hantaran kata ketika menerima pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang H Emzalmi-H Desri Ayunda.

Emzalmi-Desri Mendaftar ke Partai Demokrat
BENTENGSUMBAR.COM - Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi dan Desri Ayunda mendaftar ke Partai Demokrat, Senin, 24 Juli 2017. Kedatangan Emzalmi-Desri ke DPC Partai Demokrat Kota Padang didampingi ratusan tim relawan dan simpatisan dan disambut langsung oleh Januardi Sumka selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang beserta jajaran pengurus lainnya.

Menurut Januardi Sumka, Emzalmi-Desri menjadi pasangan pertama yang mendaftar di Partai Demokrat Padang. Pasangan yang populer dengan sebutan Emzalmi-Desri ini menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bentuk keseriusan maju sebagai bakal calon yang akan diusung partai yang didirikan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. 

Januardi Sumka menjelaskan pihaknya sudah membentuk tim penjaringan maka keputusan diambil bersama. Tim penjaringan akan bekerja disertai dengan fakta integritas yang telah disediakan oleh partai Demokrat.

"Kami apresiasi atas kedatangan keduanya, dan besar kemungkinan hasilnya juga tinggi. Apalagi secara nasional kami masih dipercaya oleh rakyat dan tentunya selektif untuk kemajuan Kota Padang," kata Januardi.

Bacawako Emzalmi mengatakan pendaftaran bersama pasangannya Desri Ayunda ke Partai Demokrat didasari hasil survei tim internal. Dikatakan Emzalmi, dari hasil survei bulan November 2016 dan April 2017 menunjukkan nama Emzalmi dan Desri berada diurutan teratas. Hasil survei ini menjadikan nama Emzalmi-Desri yang diusung oleh masyarakat.

"Ada beberapa nama yang disurvey tapi tidak termasuk nama yang "disebelah"," terang Emzalmi sambil menambahkan survei tersebut dilakukan atas kajian ninik mamak, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Pada kesempatan itu Emzalmi mengajak warga Kota Padang pada pilkada 2018 nanti betul-betul memilih pemimpin yang memperhatikan semua golongan. Sebab, Kota Padang sudah heterogen dan tidak hanya dikuasai satu golongan saja.

Ketua tim 9 DPC Partai Demokrat Kota Padang, Yusack David mengemukakan Partai Demokrat memiliki mekanisme dalam mengusung bacawako dan bacawawako dalam pertarungan pilkada 2018 nanti. Mekanisme Partai Demokrat antara lain pasangan calon akan disurvei dan diteliti sesuai dengan Juklak yang telah ditentukan DPP Partai Demokrat. 

"Kemungkinan DPP Partai Demokrat paling lama September akan menentukan paslon mana yang akan diusung. Gambaran ke depan, setelah adanya terusan dari DPP ke DPD dan DPC," kata David yang juga Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Padang.

Sebelum mendaftar ke Demokrat, Emzalmi dan Desri telah mendaftar dan menyerahkan berkas pendaftaran ke partai NasDem, Hanura dan PPP. "Saat ini PDI-Perjuangan, PKB dan PBB telah siap mengusung kami," tegas Desri.

(by)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Emzalmi-Desri Mendaftar ke Partai Demokrat
Emzalmi-Desri Mendaftar ke Partai Demokrat
Ketua DPC Partai Demokrat Januardi Sumka memberikan hantaran kata ketika menerima pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang H Emzalmi-H Desri Ayunda.
https://4.bp.blogspot.com/-sGfpZDtjSnc/WXYZtNejt2I/AAAAAAAAtOg/ghXNKq0WPcomvsXxGXrPr2RwTXCmItPsACLcBGAs/s640/Demokrat.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-sGfpZDtjSnc/WXYZtNejt2I/AAAAAAAAtOg/ghXNKq0WPcomvsXxGXrPr2RwTXCmItPsACLcBGAs/s72-c/Demokrat.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/emzalmi-desri-mendaftar-ke-partai.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/emzalmi-desri-mendaftar-ke-partai.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy