Gubernur Harapkan Kader PKK Memanfaatkan Teknologi Tepat Guna untuk Berinovasi

Gubernur Provinsi Sumatera Barat Prof. DR. H Irwan Prayitno, PSi, M. Sc, Datuk Rajo Bandaro Basa membuka secara resmi Jambore PKK Berprestasi dan Gelar Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi Sumbar 2017, di Bukittinggi, Selasa, 18 Juli 2017.
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat Prof. DR. H Irwan Prayitno, PSi, M. Sc, Datuk Rajo Bandaro Basa membuka secara resmi Jambore PKK Berprestasi dan Gelar Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi Sumbar 2017, di Bukittinggi, Selasa, 18 Juli 2017.

"Saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Kader PKK atas dedikasinya yang tinggi dalam mensukseskan program-program pemerintah," ujar Gubernur Irwan dalam sambutannya.

Ia mengatakan, semua kader senantiasa bergerak mulai dari tingkat jorong, nagari, kecamatan, kabupaten hingga provinsi bahu-membahu dalam menerapkan 10 program PKK guna mewujudkan keluarga Sumatera Barat yang sehat dan sejahtera.

"Dengan Jambore ini, saya juga menghinbau kader PKK untuk memanfaatkan teknologi tepat guna untuk berinovasi. Teknologi tepat guna dapat menjadi solusi untuk mendorong tercapainya ketahanan keluarga," tukuknya.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuriana Irwan Prayitno, Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, dan Ketua TP PKK kabupaten/kota se Sumatera Barat. 

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »