Iis Dahlia Ungkap Rahasia Tetap Eksis di Panggung Hiburan Musik Dangdut

Penyanyi dangdut senior Iis Dahlia tetap eksis hingga sekarang ini.

Iis Dahlia Ungkap Rahasia Tetap Eksis di Panggung Hiburan Musik Dangdut
BENTENGSUMBAR.COM - Tidak mudah menjaga konsistensi ditengah banyaknya para pendatang baru yang terus bermunculan. Bahkan hanya sedikit yang mampu bertahan. Salah satunya penyanyi dangdut senior Iis Dahlia. 

Apa yang membuat Iis Dahlia bisa eksis hingga sekarang ini. 30 tahun penyanyi dangdut 45 tahun itu bisa terus eksis hingga sekarang. Menandai 30 tahun berkarier, ia meluncurkan album kompilasi. 

Rabu, 19 Juli 2017 kemaren, bertempat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Iis Dahlia meluncurkan album The Best of Iis Dahlia. Album kompilasi itu sebagai penanda dirinya 30 tahun menekuni musik dangdut. 

Album itu juga untuk menjawab eksistensinya sebagai penyanyi dangdut. Pasalnya, belakangan ini, ibu dua anak itu disibukkan menjadi juri ajang kontes dangdut.

"Gak ngerti juga (gimana jaga eksistensi). Coba tanya aja ke manajemenku, gak pernah buat 'oh tahun ini bikin ini ini' gak," kata Iis Dahlia.

Soal karier, istri dari Satrio Dewandono itu juga tidak seperti artis kebanyakan yang selalu masang target. Baginya, ia hanya bisa menerima kerja apa adanya. Dan rasa syukur selalu dipanjatkan.

Sebagai penyanyi yang sudah merasakan pahit getirnya, Iis Dahlia juga mengesampingkan sikap iri dan dengkinya. Apalagi ia tak pernah menyangka bisa bertahan hingga 30 tahun. Bekerja bagi Iis Dahlia menjadi sarana hiburan. 

"Jadi cari kerja jangan yang bikin stres deh, emang gue orangnya tuh ngalir gitu aja, ga bebanin diri gue," imbuh Iis Dahlia.

(by/bintang.com)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Iis Dahlia Ungkap Rahasia Tetap Eksis di Panggung Hiburan Musik Dangdut
Iis Dahlia Ungkap Rahasia Tetap Eksis di Panggung Hiburan Musik Dangdut
Penyanyi dangdut senior Iis Dahlia tetap eksis hingga sekarang ini.
https://1.bp.blogspot.com/-thNqQ9avmg4/WXGoml6skfI/AAAAAAAAtEU/p-d5xGhb9AE_ijf9-i8jeCj357xqyS5AQCLcBGAs/s640/Iis%2BDahlia2.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-thNqQ9avmg4/WXGoml6skfI/AAAAAAAAtEU/p-d5xGhb9AE_ijf9-i8jeCj357xqyS5AQCLcBGAs/s72-c/Iis%2BDahlia2.jpeg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/iis-dahlia-ungkap-rahasia-tetap-eksis.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/iis-dahlia-ungkap-rahasia-tetap-eksis.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy