Iis Dahlia Ungkap Rahasia Tetap Eksis di Panggung Hiburan Musik Dangdut

Iis Dahlia Ungkap Rahasia Tetap Eksis di Panggung Hiburan Musik Dangdut
BENTENGSUMBAR.COM - Tidak mudah menjaga konsistensi ditengah banyaknya para pendatang baru yang terus bermunculan. Bahkan hanya sedikit yang mampu bertahan. Salah satunya penyanyi dangdut senior Iis Dahlia. 

Apa yang membuat Iis Dahlia bisa eksis hingga sekarang ini. 30 tahun penyanyi dangdut 45 tahun itu bisa terus eksis hingga sekarang. Menandai 30 tahun berkarier, ia meluncurkan album kompilasi. 

Rabu, 19 Juli 2017 kemaren, bertempat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Iis Dahlia meluncurkan album The Best of Iis Dahlia. Album kompilasi itu sebagai penanda dirinya 30 tahun menekuni musik dangdut. 

Album itu juga untuk menjawab eksistensinya sebagai penyanyi dangdut. Pasalnya, belakangan ini, ibu dua anak itu disibukkan menjadi juri ajang kontes dangdut.

"Gak ngerti juga (gimana jaga eksistensi). Coba tanya aja ke manajemenku, gak pernah buat 'oh tahun ini bikin ini ini' gak," kata Iis Dahlia.

Soal karier, istri dari Satrio Dewandono itu juga tidak seperti artis kebanyakan yang selalu masang target. Baginya, ia hanya bisa menerima kerja apa adanya. Dan rasa syukur selalu dipanjatkan.

Sebagai penyanyi yang sudah merasakan pahit getirnya, Iis Dahlia juga mengesampingkan sikap iri dan dengkinya. Apalagi ia tak pernah menyangka bisa bertahan hingga 30 tahun. Bekerja bagi Iis Dahlia menjadi sarana hiburan. 

"Jadi cari kerja jangan yang bikin stres deh, emang gue orangnya tuh ngalir gitu aja, ga bebanin diri gue," imbuh Iis Dahlia.

(by/bintang.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »