Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Alur Sungai Krueng Pase

Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Alur Sungai Krueng Pase
BENTENGSUMBAR.COM - Jasad bayi perempuan ditemukan mengapung di alur Sungai Krueng Pase, Desa Pie, Kecamatan Samudera, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh. Jasad bayi tersebut masih lengkap dengan tali pusatnya, sedangkan di bagian kepala terdapat luka diduga bekas gigitan ikan.

Kapolsek Samudera Iptu Bakhtiar mengatakan penemuan itu awalnya diketahui oleh warga bernama Ramli (40), yang hendak mencari udang di alur sungai tersebut sekitar pukul 01.00 WIB. 

"Saat itu dia malah melihat sesosok bayi sudah terapung. Setelah itu dia sampaikan kepada warga lainnya," kata Bakhtiar kepada detikcom, Senin, 17 Juli 2017 malam.

Setelah diberitahukan kepada warga dan perangkat desa, penemuan jasad itu kemudian diteruskan ke Polsek Samudera. Warga yang ramai berdatangan langsung mengevakuasi jasad bayi tersebut ke meunasah (tempat ibadah) desa setempat didampingi kepala desa.

"Setelah mendapat laporan, kita langsung turun ke lokasi. Di sana kita mengamankan lokasi dan jasad tersebut. Kemudian bayi malang itu kita bawa ke Rumah Sakit Cut Mutia, Lhokseumawe, untuk dilakukan tindakan medis," sebut Bakhtiar.

Polisi masih menyelidiki penemuan jasad bayi ini. Sejumlah saksi akan dimintai keterangan. 

(kmk/dtc)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »