Jembatan Pasa Lalang Lengkapi Akses Jalan Baru Kuranji - Pauh

Wako Mahyeldi melakukan peletakan batu pertama pembangunan jembatan baru di kawasan Pasa Lalang Kuranji dengan anggaran Rp. 3,2 milyar.

Jembatan Pasa Lalang Lengkapi Akses Jalan Baru Kuranji - Pauh
BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang akan membangun jembatan baru di kawasan Pasa Lalang Kuranji dengan anggaran Rp. 3,2 milyar. Jembatan tersebut melengkapi akses jalan sepanjang 10 KM yang menghubungkan kawasan pinggir kota dari Kuranji tembus ke Sungkai Kecamatan Pauh.

Menurut Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, jalan dengan lebar 16 meter ini merupakan partisipasi warga yang merelakan tanahnya. Terbilang partisipasi warga yang cukup besar selama periode kepemimpinannya.

"Setahu saya, ini partisipasi yang cukup besar dalam pembangunan infrastruktur jalan," kata Mahyeldi disela peletakkan batu pertama pembangunan jembatan tersebut di Pasa Lalang, Sabtu, 8 Juli 2017.

Walikota Mahyeldi menyampaikan terimakasih atas dukungan warga dalam pembangunan. Ia berharap semua pihak selalu mengutamakan kebersamaan karena menjadi kunci sukses dalam pembangunan.

Pada acara ini, warga Kuranji sekaligus mengadakan acara syukuran dan halal bi halal bersama ASN kecamatan setempat. Kegiatan ini yang dihadiri juga oleh anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z. Latif dan Yandri ini diinisiasi Camat Kuranji Rachmadeny Dewi Putri.

Camat Rahnadeny menyebut acara ini ungkapan syukur warga atas pembangunan jalan. Dengan adanya jalan yang menghubungkan kawasan Kuranji Pauh via Pasa Lalang-Sungkai ini membawa harapan baru dalam perekonomian warga.

"Adanya jalan ini sangat disyukuri warga karena memudahkan akses dalam pergerakan ekonomi masyarakat," katanya.

Selain jalan baru Kuranji - Pauh, Rachmadeny juga mengungkapkan, dalam waktu dekat ada wacana pembukaan jalan Kuranji tembus Lori Lubuk Minturun, Koto Tangah.

"Pembukaan jalan ini tidak terlepas dari partisipasi warga," tukasnya.

(Charlie)
Iklan Emzalmi-Desri

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Catatan BY Dunia Headline Hukrim Lifestyle Nusantara Opini Padang Pariwara Parlementaria Politik Ranah Minang Seleb Sport
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Jembatan Pasa Lalang Lengkapi Akses Jalan Baru Kuranji - Pauh
Jembatan Pasa Lalang Lengkapi Akses Jalan Baru Kuranji - Pauh
Wako Mahyeldi melakukan peletakan batu pertama pembangunan jembatan baru di kawasan Pasa Lalang Kuranji dengan anggaran Rp. 3,2 milyar.
https://1.bp.blogspot.com/-GUx2Gk52yzE/WWJ_RDrD85I/AAAAAAAAso0/umy-oJHpZb4fsTBiu5o7HHxBWx-EKgKuwCLcBGAs/s640/Wako%2Bpeletakan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-GUx2Gk52yzE/WWJ_RDrD85I/AAAAAAAAso0/umy-oJHpZb4fsTBiu5o7HHxBWx-EKgKuwCLcBGAs/s72-c/Wako%2Bpeletakan.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/jembatan-pasa-lalang-lengkapi-akses.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/jembatan-pasa-lalang-lengkapi-akses.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy