Kaesang Dilaporkan ke Polisi karena Dugaan Ujaran Kebencian, Netizen: Yg ngelapor kaesang #dasarndeso

Kaesang Pangarep memposting foto bersama Presiden Joko Widodo di Instagram.

Kaesang Dilaporkan ke Polisi karena Dugaan Ujaran Kebencian, Netizen: Yg ngelapor kaesang #dasarndeso
BENTENGSUMBAR.COM - Seseorang bernama Kaesang dilaporkan ke Polresta Bekasiatas dugaan melakukan penodaan agama dan ujaran kebencian melalui video di media sosial.

Pelapor bernama Muhammad Hidayat, dan laporan dilakukan pada 2 Juli 2017.

"Iya benar ada laporan dengan terlapor atas nama Kaesang," ujar Kapolresta Bekasi, Kombes Pol Hero Henrianto Bachtiar, saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa, 4 Juli 2017 malam.

Belum diketahui pasti apakah Kaesang yang dimaksud adalah Kaesang Pangarep putra Presiden Joko Widodo atau bukan.

Hero mengatakan pihaknya akan lebih lanjut meminta keterangan dari pelapor Kaesang.

"Masih akan kami mintai keterangan dari pelapor terlebih dahulu. Secepatnya akan kami lakukan karena laporannya ujaran kebencian," kata Hero.

Sementara itu, melalui akun instagram kaesangp, Kaesang Pangarep memposting foto bersama Presiden Joko Widodo, kemaren. Netizen pun ramai mengomentari foto tersebut, bahkan komentar netizen juga mengarah kepada dugaan ujaran kebencian yang dituduhkan kepada Kaesang yang menyebabkan dirinya dilaporkan ke polisi.

"Beda generasi, beda cara berpakaian. Bapak malah lebih gaul soalnya pake seniker," tulis akun @kaesangp dipostingan tersebut. Tak lama setelah diposting, netizen pun ramai berkomentar.

"Gw kog gagal paham ama kasusnya mas kaesang penodaan agama di kata2 mananya coba.. Sing tabah yo mas @kaesangp," komentar akun bektiliya18.

"Ya Allah kasus tdk masuk akal apalagi 😣
nkrarapπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„," komentar akun lina.shabrina.

"Mas ,dilaporin noh,kwwkwwkwk,diajakin ngevlog aja tuh mas kaesang si pelapor πŸ˜‚," ujar akun avietia.

"SEMANGAT @kaesangp sabar ini ujian πŸ˜‚, yg sabarrrr ya," komentar akun nkrarap.

"Yg ngelapor kaesang #dasarndeso," tulis akun franzferdinand1863.

"@kaesangp lu dilaporin sama bani sorban? Sabar aja dah , mereka bingung gimana caranya gulingin bokaplu dari kursi presiden , lagian ya kok dibahas malah videolu yang sebenernya itu ngungkapin hal bener , knapa ga bahas aja kasusnya pemimpinnya yang kabur ke ARAB sana," komentar akun zulfaidar_k.

"Semangat @kaesangp. Kasus kaesang ini ngetest penegak hukum indonesia masih adil ga sih? Fix kalo kaeang diputuskan bersalah ada permainan dibelakang, rakyat biasa aja tau mana yg ngumbar kebencian mana yg ngga, masa yg berilmu jabatan tinggi bedain aja gabisa?" komentar akun belljoyfah. 


A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on


(by/kps)
Iklan Emzalmi-Desri

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Catatan BY Dunia Headline Hukrim Lifestyle Nusantara Opini Padang Pariwara Parlementaria Politik Ranah Minang Seleb Sport
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Kaesang Dilaporkan ke Polisi karena Dugaan Ujaran Kebencian, Netizen: Yg ngelapor kaesang #dasarndeso
Kaesang Dilaporkan ke Polisi karena Dugaan Ujaran Kebencian, Netizen: Yg ngelapor kaesang #dasarndeso
Kaesang Pangarep memposting foto bersama Presiden Joko Widodo di Instagram.
https://3.bp.blogspot.com/-thntaQghtq8/WVxuvJWRvBI/AAAAAAAAsb0/xRE1jYmQ_pIkEW5vKzqIHZ6h15bgd23NQCLcBGAs/s640/Kaesangoke.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-thntaQghtq8/WVxuvJWRvBI/AAAAAAAAsb0/xRE1jYmQ_pIkEW5vKzqIHZ6h15bgd23NQCLcBGAs/s72-c/Kaesangoke.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/kaesang-dilaporkan-ke-polisi-karena.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/kaesang-dilaporkan-ke-polisi-karena.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy