Kembali ke Tanah Air, Angie Ingin Kenalkan Budaya Indonesia ke Anaknya

Kembali ke Tanah Air, Angie Ingin Kenalkan Budaya Indonesia ke Anaknya
BENTENGSUMBAR.COM - Sekitar lima tahun tinggal di London Inggris, akhirnya artis peran Anggia Yulia Angely alias Angie (34) tinggal kembali di Indonesia selama dua tahun kedepan.

Angie menjelaskan, keputusan menetap di Indonesia itu karena sang suami, Habibie Syaaf juga memiliki rencana pekerjaan di Indonesia.

Memanfaatkan momentum menetap di Indonesia karena pekerjaan suami, Angie langsung incar main film lagi.

"Aku senang sekarang dua tahun kedepan menetap di Indonesia. Aku rindu dengan pekerjaan kesenangan aku (akting). Makanya aku langsung terima pekerjaan film," kata Angie saat ditemui di jumpa pers film Hantu Jeruk Purut Reborn, di TPU Jeruk Purut, Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juli 2017 malam.

Selain mengambil pekerjaan, ia juga menyekolahkan anak-anaknya, Sera Habibie dan Eliyas Aidan Dude Syaaf di Indonesia.

Angie ingin memperkenalkan budaya Indonesia kepada anak-anaknya yang selama ini tinggal di London, Inggris.

"Mereka senang tinggal di Indonesia. Saya masukan sekolah juga disini (Indonesia) supaya dia bisa mengenal budayanya juga dan tidak lupa dengan Indonesia," ucapnya.

Angie juga menceritakan kedu anaknya senang tinggal di Indonesia. Suhu, iklim, dan cuacanya pun digemari oleh kedua anaknya itu yang selalu merasakan suhu dingin selama di London.

"Kan di Indonesia panas. Tapi anak-anak aku tuh senang tinggal di Indonesia. Karena kalau di London mereka pakai baju berlapis-lapis buat ke sekolah kan. Disini mereka senang banget," ujar Angie yang tenar dengan film 'Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan' itu.

(by/tn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »