Kuasa Hukum Sebut Rizieq Shihab Akan Pulang ke Indonesia, Arifin Ilham: Semoga Penuh Keberkahan dan Kedamaian

Kuasa Hukum Sebut Rizieq Shihab Akan Pulang ke Indonesia, Arifin Ilham: Semoga Penuh Keberkahan dan Kedamaian
BENTENGSUMBAR.COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berencana kembali ke tanah air saat Milad FPI ke-19 pada 17 Agustus mendatang.

Meski kebenarannya belum dapat dipastikan, setidaknya kabar tersebut sangat menggembirakan para jemaah dan ulama yang ‘rindu’ sosok Rizieq.

Pemimpin Majelis Az Zikra, Ustaz Arifin Ilham pun berharap rencana kepulangan Rizieq dapat terealisasi. Dia berharap kepulangan sang habib disambut dengan kedamaian oleh seluruh pihak.

“Kita berharap Habib Rizieq segera pulang dalam penuh keberkahan, dan penuh kedamaian,” kata Arifin di acara Halalbihalal dengan Fraksi PKS di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juli 2017.

Rencana kepulangan Rizieq awalnya disampaikan kuasa hukumnya, Sugito Atmo Pawiro. Rizieq pasti akan pulang ke Tanah Air, asalkan suasana di Indonesia sudah kondusif dan tidak ada lagi kriminalisasi terhadap ulama.

Diketahui, Rizieq ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan chat mesum dengan Firza Husein. Sang habib sendiri membantah soal isi chat tersebut, menurutnya rekaman itu merupakan fitnah.

(by/kc)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »