Kudeta di Istana Arab Saudi, Mohammed bin Nayef Dicopot Sebagai Putra Mahkota

Pangeran mahkota Mohammed bin Nayef.

Kudeta di Istana Arab Saudi, Mohammed bin Nayef Dicopot Sebagai Putra Mahkota
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang pejabat senior Saudi pada hari Rabu, 19 Juli 2017 membantah bahwa ada sesuatu yang salah dengan penurunan pangeran mahkota Mohammed bin Nayef dari jabatannya untuk mendukung putra kesayangan raja, Mohammed bin Salman.

Reuters melaporkan pada hari Rabu, 19 Juli 2017 bahwa pewaris takhta, Mohammed bin Nayef, telah dipaksa untuk minggir dalam kudeta istana yang efektif oleh Raja Salman bin Abdulaziz karena anak yang lebih muda itu menilai bahwa dia kecanduan obat penghilang rasa sakit.

Sumber resmi mengatakan bahwa akun tersebut benar-benar "tidak berdasar dan tidak benar sehingga menjadi omong kosong".

"Cerita yang digambarkan di sini adalah fantasi yang layak untuk Hollywood," kata pejabat tersebut dalam sebuah pernyataan kepada Reuters.

Pernyataan tersebut tidak mengacu pada penggunaan obat-obatan Mohammed bin Nayef seperti morfin, yang dia ambil untuk mengatasi rasa sakit yang dideritanya setelah seorang penyerang meledakkan dirinya di depannya di istananya pada tahun 2009.

Pejabat Saudi mengatakan bahwa Mohammed bin Nayef telah dipecat dari jabatannya untuk kepentingan nasional dan “tidak mengalami tekanan atau tidak dihormati".

Pejabat tersebut menambahkan bahwa alasan pemecatan Mohammed bin Nayef "rahasia".

Sumber dengan pengetahuan tentang situasi tersebut melaporkan bahwa Mohammed bin Nayef berada di bawah tahanan rumah setelah dipecat dari jabatannya, namun pejabat Saudi mengatakan bahwa Mohammed bin Nayef telah menerima tamu, termasuk raja dan pangeran mahkota yang baru.

Meskipun ada saran dari sumber itu bahwa Raja Salman mungkin akan mengundurkan diri dari jabatan, Mohammed bin Salman, pejabat Saudi tersebut mengatakan bahwa “raja dalam kondisi kesehatan yang prima".

(by/IT)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Kudeta di Istana Arab Saudi, Mohammed bin Nayef Dicopot Sebagai Putra Mahkota
Kudeta di Istana Arab Saudi, Mohammed bin Nayef Dicopot Sebagai Putra Mahkota
Pangeran mahkota Mohammed bin Nayef.
https://2.bp.blogspot.com/-sRx_2s_L1Gk/WXDoZV7xTqI/AAAAAAAAtDQ/XVOIikarKQMNh6jYtBCF0ZWSpSv-NxESgCLcBGAs/s640/Mohammed%2Bbin%2BNayef.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-sRx_2s_L1Gk/WXDoZV7xTqI/AAAAAAAAtDQ/XVOIikarKQMNh6jYtBCF0ZWSpSv-NxESgCLcBGAs/s72-c/Mohammed%2Bbin%2BNayef.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/kudeta-di-istana-arab-saudi-mohammed.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/kudeta-di-istana-arab-saudi-mohammed.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy