Persib Terima Pengunduran Diri Djadjang Nurdjaman

Persib Terima Pengunduran Diri Djadjang Nurdjaman
BENTENGSUMBAR.COM - PT Persib Bandung Bermartabat telah menerima permohonan pengunduran diri pelatih  Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih utama Persib setelah pertandingan melawan Mitra Kukar, Sabtu, 15 Juli 2017 semalam.

Persib sangat berterima kasih atas prestasi, profesionalisme, dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan Djadjang sejak awal tahun 2013 atau hampir selama lima tahun terakhir.

Selama menangani Persib, Djadjang telah mempersembahkan prestasi-prestasi yang fenomenal, di antaranya membawa Maung Bandung menjadi juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Gelar yang tak akan mungkin kami lupakan.

"Semoga Djadjang sukses dalam melanjutkan karier pelatihnya, dan tidak tertutup kemungkinan pada masa yang akan datang dapat kembali bekerja sama dengan Persib," tulis Persib melalui situs resminya.

Menghadapi sisa pertandingan Liga 1 2017, Persib akan dipimpin oleh asisten pelatih Herrie Setyawan untuk menjadi caretaker pelatih sampai dengan ditunjuknya pelatih baru yang tentunya sesuai dengan kriteria dari regulasi  Liga 1 2017.

"Kami juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bobotoh yang senantiasa dengan setia memberikan dukungan dan membuktikan kecintaannya kepada Persib."

Sumber: Persib

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »