Sibuk Mengurus Anak, Ini 5 Trik Kecantikan bagi Para Ibu

Sibuk Mengurus Anak, Ini 5 Trik Kecantikan bagi Para Ibu
BENTENGSUMBAR.COM - Tidak ada yang menyangkal bahwa tugas seorang wanita menjadi ibu memang sangat berat. Tak hanya soal mengurus anak dan suami, rumah tangga juga merupakan tanggung jawab ibu.

Inilah mengapa Anda sering melihat wanita yang sudah berkeluarga dan menjadi seorang ibu tidak lagi berdandan. Mereka terlalu sibuk dan tidak memiliki waktu untuk memperhatikan penampilannya sendiri.

Dilansir dari purewow.com, Kamis, 6 Juli 2017, berikut ini adalah beberapa trik kecantikan bagi para ibu yang sibuk. Penasaran?

1. Gunakan concealer

Concealer tidak hanya dapat digunakan di bagian bawah mata. Anda juga bisa mengaplikasikannya di sekitar hidung, dahi, dan dagu. Cara ini akan membuat Anda seperti menggunakan foundation.

2. Gunakan blush on atau perona pipi

Jangan menggunakan produk bubuk, gantikan dengan blush on krim. Aplikasikan di atas tulang pipi Anda untuk memberikan efek wajah yang segar.

Anda juga bisa mengaplikasikannya di bibir dan kelopak mata, serta membuat tugas seorang ibu tidak lagi tampak membosankan.

3. Gunakan lipbalm

Anda tidak hanya bisa mengaplikasikan lipbalm di bibir saja, tapi juga lapisan bawah mata untuk menyamarkan garis halus. Selain itu garis sepanjang pipi juga akan memberikan efek kilap yang menarik. Lipbalm juga bisa diaplikasikan di kuku untuk melembutkan kutikula yang kasar dan merapikan alis mata.

4. Highlight untuk bagian mata

Tidak punya untuk menggunakan eye shadow? Anda bisa menggunakan highlight dengan cara yang sederhana. Aplikasikan highlight di garis lipatan mata Anda.

5. Gunakan penjepit bulu mata

Penjepit bulu mata yang baik bisa membuat mata terlihat lebih besar. Anda memiliki waktu tambahan untuk trik kecantikan yang satu ini? Panaskan terlebih dahulu penjepit bulu mata, sebelum menggunakannya ketika sedang sibuk bertugas sebagai seorang ibu.

(by/l6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »