Tegaskan Sebagai Partai Pengusung, Golkar Lakukan Survei Calon Kepala Daerah Kota Padang

Wahyu Iramana Putra, Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang.

Tegaskan Sebagai Partai Pengusung, Golkar Lakukan Survei Calon Kepala Daerah Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Partai Golongan Karya (Golkar) melakukan survei calon Kepala Daerah Kota Padang. Tak tanggung-tanggung, untuk validitas data survei tersebut, Partai Golkar memakai lembaga survei yang sudah punya nama di Indonesia, yaitu Indo Baromener.

"Kita melakukan survei dari tanggal 7-30 Juli 2017. Lembaga surveinya langsung didatangkan dari pusat, yaitu Indo Barometer," ungkap Wahyu Iramana Putra, Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang, Kamis, 6 Juli 2017 sore, bertempat di ruangan kerjanya di Gedung Bundar Sawahan.

Ia mengatakan, untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang, Partai Golkar telah menyiapkan lima nama calon kandidat. Mereka adalah Weno Aulia Durin (pengusaha), Syafril Basir (mantan Sekretaris Daerah Kota Padang), Irwan Basir Datuk Rajo Alam (Kepala Bidang Bantuan Jaminan Sosial Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat), Afrizal (anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat) dan Zulhardi Zakaria Latif (Ketua Komisi III DPRD Kota Padang).  

"Mereka inilah yang kita survei tingkat popularitas dan tingkat keterpilihannya dibanding dengan nama-nama yang telah mengapung ke permukaan. Partai Golkar akan mengambil posisi sebagai partai pengusung, bukan pendukung," ungkap Wahyu. 

"Untuk itu, kelima kader terbaik kita ini harus kita siapkan dengan penuh kematangan, baik untuk posisi calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Padang," ujarnya. 

Ketika ditanya ada beberapa orang kandidat yang bakal maju di Kota Padang sudah menyatakan mendapat restu Partai Golkar, Wahyu menjawab dengan tegas, bahwa klaim sepihak dari orang tertentu sah-sah saja.

"Ya, sah-sah saja mereka mengklaim. Namun, kita punya mekanisme tersendiri di partai. Yang jelas, yang bakal kita usung kader kita sendiri, satu dari lima nama di atas," tukuknya.

(by)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Agama Catatan BY Celebrity Dunia Ekonomi Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Warta Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Tegaskan Sebagai Partai Pengusung, Golkar Lakukan Survei Calon Kepala Daerah Kota Padang
Tegaskan Sebagai Partai Pengusung, Golkar Lakukan Survei Calon Kepala Daerah Kota Padang
Wahyu Iramana Putra, Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang.
https://4.bp.blogspot.com/-6svzVo0CGAE/WV6F3dyl_kI/AAAAAAAAsfo/V4FAZOQ3Oz0d5QwEUjepkJOt2V-zvbUHwCLcBGAs/s640/Wahyu.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-6svzVo0CGAE/WV6F3dyl_kI/AAAAAAAAsfo/V4FAZOQ3Oz0d5QwEUjepkJOt2V-zvbUHwCLcBGAs/s72-c/Wahyu.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/tegaskan-sebagai-partai-pengusung.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/tegaskan-sebagai-partai-pengusung.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy