Vonny Cornelia, Bukan Istri Markus maupun Pacar Atalarik Syah

Vonny Cornelia, Bukan Istri Markus maupun Pacar Atalarik Syah
BENTENGSUMBAR.COM - Sosok Vonny Cornelia kini memang menjadi perbincangan terkait hubungannya dengan Atalarik Syah. Bahkan, Tsania Marwa pun ikut mengomentari kedekatan suaminya dengan aktris cantik tersebut.

Namun belakangan, Atalarik pun membantah bahwa dirinya menjalin hubungan khusus dengan Vonny. Setelahnya, kemudian muncul kabar bahwa Vonny telah menikah dengan seorang pria bernama Markus. 

Nyatanya, berdasarkan penelusuran Bintang.com, Markus bukanlah suami Vonny. Pria yang fotonya kerap diunggah Vonny di media sosial itu tak lain adalah kakaknya sendiri.

Memang sangat beralasan jika beberapa media sempat salah paham pada sosok Vonny. Selama ini dia memang dikenal sangat tertutup soal kehidupan pribadi, baik di depan media maupun media sosial. 

Sosoknya yang misterius ini semakin membuat publik penasaran kala mengunggah foto bersama seorang bayi bernama Morgan Henry. Nama belakang bayi tersebut sama dengan nama belakang Markus, sehingga pria ini dikira sebagai suami Vonny.

Sebelum namanya terseret dalam perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah, Vonny Cornelia sendiri dikenal sebagai model, penyanyi, sekaligus aktris. Dia pernah menjadi vokalis Bening pada tahun 1997-2000, dan sempat muncul dalam sinetron Putri yang Ditukar.

(by/btg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »