Waduh, Antar Anak Sekolah, Dian Sastrowardoyo Mengaku Panik

Dian Sastrowardoyo.

Waduh, Antar Anak Sekolah, Dian Sastrowardoyo Mengaku Panik
BENTENGSUMBAR.COM - Dian Sastrowardoyo menceritakan pengalaman barunya sebagai seorang ibu.

Tepat hari ini, 17 Juli 2017, dirinya menjadi bagian dari orangtua yang mengantar putra-putrinya ke sekolah.

Dian mengaku, mengantarkan anak pertama kali ke sekolah merupakan mengalaman tak terduga.

Dirinya merasa jauh lebih deg-degan dibandingkan sang anak, Shaien.

Pasalnya, berdasarkan pengalamannya dulu ketika masuk pertama sekolah, Dian merasa ketakutan berada di lingkungan yang asing dengan kondisi banyak orang.

“Saya merasa asing dan belum biasa dengan sekolah yang lebih besar, lebih banyak orang, dan takut karena masuk sekolah baru,” paparnya.

“Dalam hitungan menit menuju bel masuk, saya merasakan separation anxiety, karena saya tahu, pada akhirnya saya akan harus menjalani proses itu sendirian. Mom is going to leave to the office, dia udah jelasin itu ke saya beberapa kali, dan saya.. akan menghadapi itu semua.. sendirian,” sambungnya.

Dengan pengalaman tersebut, ia pun panik untuk menghadapi hari ini. Namun, reaksi putranya membuatnya sedikit tak percaya.

Shaien, terlihat sangat santai dan senang-senang saja.

“Saya perhatikan benar-benar ekspresinya dari jauh. Setelah saya antar ke kelasnya. Kok dia hepi hepi aja ya? Untuk semua fellow moms yg mengalami momen2 seperti yg saya alami, I feel you I heart you #ibutangguh,” tandasnya.

Rupanya tidak hanya Dian, sejumlah followernya yang memiliki anak sekolah pun merasakan hal yang sama.

Karenanya, kolom komentarnya penuh cerita pengalaman hari ini terkait hari pertama anak sekolah .

(malin/pjs)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Agama Catatan BY Celebrity Dunia Ekonomi Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Warta Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Waduh, Antar Anak Sekolah, Dian Sastrowardoyo Mengaku Panik
Waduh, Antar Anak Sekolah, Dian Sastrowardoyo Mengaku Panik
Dian Sastrowardoyo.
https://4.bp.blogspot.com/-Fy9zsbXHWo8/WW0KURvXEBI/AAAAAAAAs7I/S64GEs7nTUIzJlP-J6N0fwWSyBNe7A2XACLcBGAs/s640/Dian%2BSastrowardoyo%2B1.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-Fy9zsbXHWo8/WW0KURvXEBI/AAAAAAAAs7I/S64GEs7nTUIzJlP-J6N0fwWSyBNe7A2XACLcBGAs/s72-c/Dian%2BSastrowardoyo%2B1.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/waduh-antar-anak-sekolah-dian.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/waduh-antar-anak-sekolah-dian.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy