Wow, Nikita Mirzani Jadi Idola di Bintang Pantura 4

Artis seksi Nikita Mirzani.

Wow, Nikita Mirzani Jadi Idola di Bintang Pantura 4
BENTENGSUMBAR.COM - Nama artis seksi Nikita Mirzani belakangan kerap diperbincangkan para pemirsa setia Indosiar. Ini lantaran keterlibatannya dalam program pencarian bakat Indosiar, Bintang Pantura 4. Nikita ikut menjadi salah satu pengisi acara yang baru dimulai 10 Juli 2017 tersebut.

Pada awalnya, Nikita Mirzani didapuk sebagai asisten Juragan Orkes yang dipegang Soimah. Pada tahun sebelumnya, Soimah menjadi agen bersama Ivan Gunawan. Seperti diketahui, karena beberapa perubahan pada musim barunya, jabatan ini berubah nama jadi Juragan Orkes. Sayangnya, Ivan Gunawan tak lagi jadi bagian di Bintang Pantura tahun ini.

Selain jadi asisten Soimah, belakangan Nikita juga ikut jadi host bersama Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga. Posisi Nikita bergeser karena ada biduan yang jadi bintang tamu, menggantikan tempatnya di sisi Soimah. Bolak-balik jadi asisten ke host, tak membuat Nikita Mirzani keteteran. Janda dua anak itu justru terlihat santai di atas panggung. Ia sangat cepat membaur dengan rekan-rekan barunya di Bintang Pantura 4.

Kemampuan Nikita yang cepat beradaptasi inilah yang membuat pemirsa Indosiar kini tak ragu memujinya. Bergabungnya Nikita Mirzani di Bintang Pantura 4 awalnya sempat menimbulkan reaksi negatif dari pemirsa. Banyak yang nyinyir dengan keberadaan Nikita di atas panggung. Bintang film Pokun Roxy itu dianggap hanya menonjolkan tubuh seksinya.

Namun, perlahan pemirsa justru mulai menyukai aksi Nikita Mirzani di atas panggung. Ibu dua anak itu kini bahkan jadi idola baru pecinta Bintang Pantura 4. Hal ini seperti terlihat di setiap unggahan foto bersama para pengisi acara lainnya yang ia unggah di akun Instagramnya. Kolom komentar banyak diisi pujian dari penggemar.

Yang paling menarik dari wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini sendiri di panggung Bintang Pantura 4, menurut penggemar adalah ia tak malu ikut bergoyang bersama Soimah. Meski masih terlihat seksi, Nikita juga tampak lucu. Ia juga dipuji karena tak gampang terprovokasi duo Ramzi-Irfan yang dikenal akan kejulidan mereka. Ini juga yang bikin Nikita Mirzani tak pernah melakukan aksi bodoh di atas panggung.

Komentar positif pada Nikita di Bintang Pantura 4 ini pun sedikit banyak menghibur pemirsa lantaran mereka kecewa sudah tak ada Rina Nose. Dari musim pertama hingga ketiga, Rina memang ikut memandu acara ini dan selalu jadi host favorit pemirsa. Tak ada Rina, Nikita Mirzani rasanya jadi pengganti yang tak kalah memikat hati. Syahdan, penampilan Nikita pun selalu ditunggu-tunggu pemirsa setiap hari. Anda termasuk di antaranya?

(by/l6)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Wow, Nikita Mirzani Jadi Idola di Bintang Pantura 4
Wow, Nikita Mirzani Jadi Idola di Bintang Pantura 4
Artis seksi Nikita Mirzani.
https://4.bp.blogspot.com/-5-_rrnRpYg0/WXuAExAqp0I/AAAAAAAAtdc/mcda3V45jdwpz6m8dyrsId6ua79m4QFnACLcBGAs/s640/Nikita.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-5-_rrnRpYg0/WXuAExAqp0I/AAAAAAAAtdc/mcda3V45jdwpz6m8dyrsId6ua79m4QFnACLcBGAs/s72-c/Nikita.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/wow-nikita-mirzani-jadi-idola-di.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/wow-nikita-mirzani-jadi-idola-di.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy