10 Tahun Berpisah, Bahagianya Salma Usai Bertemu Ayahnya di Layanan Ojek Online

Dewi Salma Zuhara.

10 Tahun Berpisah, Bahagianya Salma Usai Bertemu Ayahnya di Layanan Ojek Online
BENTENGSUMBAR.COM - Dewi Salma Zuhara mengaku tak menyangka bisa bertemu ayahnya sendiri yang telah berpisah 10 tahun usai bercerai dengan ibunya. Yang lebih mengharukan, pertemuan itu justru terjadi secara tak sengaja.

Yakni ketika Salma tengah memesan layanan ojek dari sebuah jasa penyedia online. "Order Grab, dapetnya papahku sendiri. Aku baru tau ternyata papahku sekarang kerja Grab," tulis Salma dalam Instastory, Selasa, 8 Agustus 2017.

Tak ayal, tampilan foto singkat di layanan jejaring sosial Instagram yang diunggah Salma di akun pribadi miliknya, @salamzuharaa, akhirnya menuai simpatik.

Perempuan asal Kudus, Jawa Tengah ini pun kebanjiran komentar dan pesan langsung dari unggahan itu. Salma pun mengunggah sejumlah potongan foto dari pengguna jejaring sosial yang merespons fotonya.

Sejumlah komentar simpati dan haru pun memenuhi pesan langsung milik Salma dalam sekejap. Bahkan, Salma harus membuat akunnya menjadi privat.

"Kakak2 semua terimakasih motivasinya. Maaf saya tidak bisa membalas pesan satu persatu karena masuk terus," tulis gadis berhijab ini.

Lewat unggahan status barunya, Salma menuliskan bahwa dirinya menyadari jika kini ia tak sendiri. "Di titik ini saya sadar bahwa saya tidak sendirian. Banyak kawan broken home lain yang juga berbagi kisahnya kepada saya," tulis Salma, Rabu, 9 Agustus 2017, di akun Instagramnya.

Gadis berusia 17 tahun ini bahkan menuliskan pesan kepada setiap anak yang menjadi korban perceraian agar tidak patah semangat dan mengeluhkan keadaan. 

"Saya berpesan untuk semua anak broken home, jangan putus asa karena mimpi buruk masa lalu. Kita adalah anak-anak beruntung dari ribuan anak manusia lainnya,kita berbeda, kita jauh lebih kuat, kita pernah merasakan patah hati terhebat dalam hidup kita, tapi jangan jadikan itu sbg hambatan untuk mnjd lebih hebat."


Halo Assalamu'alaikum semuanya. Pertama, saya ingin, mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada kalian semua yg sudah mendukung saya, memberi saya motifasi, dan mendoakan keluarga saya. Dititik ini, saya sadar bahwa saya tidak sendirian. Banyak kawan broken home lain yang juga berbagi kisahnya kepada saya. . Saya berpesan untuk semua anak broken home, jangan putus asa karena mimpi buruk masa lalu. Kita adalah anak-anak beruntung dari ribuan anak manusia lainnya,kita berbeda, kita jauh lebih kuat, kita pernah merasakan patah hati terhebat dalam hidup kita, tapi jangan jadikan itu sbg hambatan untuk mnjd lebih hebat. . Untuk semuanya, saya berharap kalian semua bersyukur untuk yang kalian miliki hari ini, karena esok, belum tentu masih menjadi milik kamu. Sebelum kamu kehilangan, dan menyesal. Lakukan yang terbaik untuk orang tua kita. Doakan mereka selalu. Doakan agar selalu dilancarkan segala urusan dunianya. Doakan agar selalu bahagia. . Sekian, terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca. Salam dari Salma 😊
A post shared by @salmazuharaa on


(by/viva)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: 10 Tahun Berpisah, Bahagianya Salma Usai Bertemu Ayahnya di Layanan Ojek Online
10 Tahun Berpisah, Bahagianya Salma Usai Bertemu Ayahnya di Layanan Ojek Online
Dewi Salma Zuhara.
https://3.bp.blogspot.com/-2KHVweoo-HQ/WYsfKMMdwlI/AAAAAAAAt5s/5FQcWNyeQNc25raar0vlJx37cxDZ30pNQCLcBGAs/s640/Salma.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-2KHVweoo-HQ/WYsfKMMdwlI/AAAAAAAAt5s/5FQcWNyeQNc25raar0vlJx37cxDZ30pNQCLcBGAs/s72-c/Salma.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/10-tahun-berpisah-bahagianya-salma-usai.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/10-tahun-berpisah-bahagianya-salma-usai.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy