Bantah Hubungan Spesial dengan Tata, Walkot Kendari: Hanya Makan Biasa

Destiya Purna Panca atau Tata.

Bantah Hubungan Spesial dengan Tata, Walkot Kendari: Hanya Makan Biasa
Bantah Hubungan Spesial dengan Tata, Walkot Kendari: Hanya Makan Biasa
Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dei Putra diduga punya hubungan spesial dengan model cantik Destiya Purna Panca atau Tata. 
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dei Putra membantah memiliki hubungan khusus dengan model cantik Destiya Purna Panca atau Tata. Ia juga mengaku tidak pernah janji menikahi Tata.

"Kalau janji menikahi, Insyaallah, baik secara tertulis, saya tidak pernah janji menikah. Menikah siri, apalagi," ujar kader Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, 18 Agustus 2017.

Adriatma menegaskan, dirinya tidak pernah menjanjikan untuk menikahi Tata baik secara lisan maupun tulisan. "Termasuk juga secara lisan, saya yakin saya tidak pernah ada janji seperti itu," imbuhnya.

Wali Kota termuda ini juga mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Tata melalui telepon genggam. "Insyaallah nggak ada. Insyaallah semua aman, sesuai dengan inilah apa yang ditanyakan saja yang saya jawab," sambungnya.

Adriatma menjalani pemeriksaan sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.30 WIB. Ada 25 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik, terutama menyangkut hubungannya dengan Tata.

"Secara garis besar seperti yang tadi saya sampaikan bahwa semua ini berkaitan kronologi asal-muasal dari peristiwa ini. Sehingga secara keseluruhan tadi saya sampaikan mulai dari awal pertemuan kami yang ada di media-media itu yang bertiga, sudah saya jelaskan semua dan sudah clear," jelasnya.

Ia tegaskan, tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Tata. Ia juga hanya dua kali bertemu dengan Tata.

"Jadi itu hanya makan biasa, bertiga. Hanya itu saja, dua kali. Tinggal ditanyakan sajalah ke dalam, saya sudah jelaskan secara detail," tutupnya.

Tata melaporkan Adriatma ke polisi karena tak terima dirinya dihina setelah menagih janji nikah siri. 

(by/dtc)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

$show=post

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Ekonomi Eropa Film Hukrim Kesehatan KPI Pusat Lifestyle Musik Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Seleb Timur Tengah Warta Warta DPRD Kota Padang Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri Warta KPU Padang Warta Pemko Padang Warta Pemprov Sumbar
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Bantah Hubungan Spesial dengan Tata, Walkot Kendari: Hanya Makan Biasa
Bantah Hubungan Spesial dengan Tata, Walkot Kendari: Hanya Makan Biasa
Destiya Purna Panca atau Tata.
https://2.bp.blogspot.com/-s7-4kLwMBFE/WZcq7gA2ATI/AAAAAAAAuQY/s7Kw8us6Mp4yXaYGZrRWDOYjmiR3OclgwCLcBGAs/s640/Tata12.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-s7-4kLwMBFE/WZcq7gA2ATI/AAAAAAAAuQY/s7Kw8us6Mp4yXaYGZrRWDOYjmiR3OclgwCLcBGAs/s72-c/Tata12.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/bantah-hubungan-spesial-dengan-tata.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/bantah-hubungan-spesial-dengan-tata.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy